Senyum Penuh Makna Cita Citata Saat Disinggung Soal Rencana Pernikahan yang Gagal
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kembali mendapat pertanyaan soal kandasnya hubungan asmara dengan Roy Geurts. Sebelum menjawab pertanyaan itu, Cita Citata terlihat menunjukkan senyuman kaku.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar kandasnya hubungan asmara antara penyanyi dangdut Cita Citata dengan sang kekasih, Roy Geurts. Padahal sebelumnya, Cita Citata dan Roy sudah sempat bertunangan dan merencanakan acara pernikahan. Sebulan lebih berlalu, Cita Citata kembali disinggung masalah tersebut.

Ha itu terjadi saat Cita Citata menjadi bintang tamu dalam program acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra. Awalnya, Raffi bertanya soal foto Cita di pom bensin yang viral di sosial media. Tiba-tiba, Billy malah membahas soal status Cita Citata yang kini sedang single.

"Tapi Aa Bos kenapa ya,Cita Citata ngisi bensin sendiri, kemana-mana sendiri," ujar Billy meyinggung Cita Citata dalam "Okay Bos" yang tayang pada Kamis (13/8). "Emang pasangannya kemana Aa Bos?"


Mendengar ucapan Billy, Cita Citata terlihat tersenyum kaku dengan mata yang memperlihatkan keterkejutan. Cita Citata kemudian kembali mencoba mengontrol ekspresinya dengan menunjukkan senyuman yang terlihat lebih santai. Sepertinya Cita Citata enggan meladeni ucapan Billy dan lebih memilih untuk mempertahankan senyuman sejuta makna miliknya.

"Enggak karena bener-bener baru kemarin aja di acara lain, di acara sini kita baru ngobrol. Kayak karena lagi pandemi gini gimana nih rencana pernikahannya, terus tiba-tiba denger ceritanya beda lagi," ucap Nagita Slavina mencairkan suasana. "Baru aja ngobro terus tiba tiba denger beritanya katanya nggak jadi, putus."

Cita Citata pun akhirnya mencoba untuk memberikan tanggapan mengenai pernyataan Nagita Slavina. Cita Citata mengaku mencoba menerima apa yang sudah terjadi sebagai takdir yang memang harus ia hadapi.

Ya gimana ya, dalam hidup tu ada takdir kan, takdir juga sebenarnya kita juga yang harus nentuin gitu , jadi kalau menurut aku yang sudah terjadi terjadilah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait