Nadya Istri Rizki DA Selebgram Tajir, Nasib Ibu Jadi PRT-Dibuang 4 Suami Bikin Nyesek
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Beda nasib dengan Nadya yang kini sukses, Ipah masih mengeluh soal kondisi ekonomi dan curhat harus membesarkan anak tanpa kehadiran suami meski telah menikah 4 kali.

WowKeren - Rizki Syafaruddin pernah membanggakan kesuksesan setelah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Rizki menyadari kalau Nadya mendatangkan rezeki buatnya.

Nadya tak cuma cantik alami tapi juga memiliki hidung mancung. Iis Dahlia yang sudah dianggap ibu oleh Rizki bahkan memuji kecantikan Nadya di salah satu pemotretan.

"Sekarang meeting. Kayaknya penganten laku keras ya," goda Iis. "Alhamdulillah, lagi negosiasi," kata Rizki. "Negosiasi apa kak? Lagi bikin gedung?" tanya Iis. "Negosiasi brand ambassador. Mudah-mudahan jadi. Kacamata juga tadi ada yang endorse," kata Rizki. "Cucok," seru Iis.

Namun kehidupan ibu kandung Nadya, Ipah Saripah, justru berbeda drastis. Ipah curhat kalau ia seorang pembantu yang harus membesarkan anak-anaknya tanpa sosok suami.


"Jadi saya nikah sudah 4 kali," kata Ipah pada Intens Investigasi". "Bapaknya Nadya orang Cililin, namanya Sopian. Menikah tahun 2000. Pas hamil dicerai, bapaknya nggak tahu di mana."

"Semua anak saya dibiarkan sama bapaknya," kata Ipah. "Saya ini seperti kucing dapur. Kucing hamil, ditendang, gitu aja udah. Saya orang nggak mampu, cuma pembantulah. Saya sakit hati pokoknya. Saya bukan nggak ngakui anak, cuma gimanalah, mau makan juga saya susah. Saya menghidupi anak-anak."

Karena itulah Ipah memilih menyerahkan Nadya untuk diangkat anak pada kerabat. Sayangnya Nadya memilih menjauhi sang ibu sejak 2015 karena marah tak dibelikan handphone.

Bahkan Nadya terkesan melarang Ipah untuk datang ke pernikahan. Harapan Ipah ke depan, ia ingin bertemu Nadya dan Rizki.

"Belum ketemu. Dari ibunya Rizki juga nggak ada komunikasi apa-apa," kata Ipah sambil menangis. "Seharusnya habis menikah ketemu sama ibu asli. Ini nggak. Tapi namanya ibu, sejahat-jahatnya anak tetap anak ibu. Semoga pernikahan langgeng, nggak ada halangan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts