Akui Kekasih Salmafina Kini Lebih Ganteng Dari Sebelumnya, Sunan Kalijaga Sindir Taqy Malik?
Instagram/sunankalijaga_sh/taqy_mal
Selebriti

Sunan Kalijaga menyebut bahwa kekasih Salmafina Khairunnisa yang sekarang lebih tampan dibandingkan dengan kekasih putrinya yang dulu. Apakah ungkapan tersebut sebagai sindiran untuk Taqy Malik?

WowKeren - Hubungan Salmafina Khairunnisa bersama dengan kekasih bulenya, Tony Carnevale diketahui telah mendapatkan restu dari sang ayah, Sunan Kalijaga. Pengacara yang satu ini bahkan terang-terangan memuji Tony sebagai sosok yang tampan.

"Yang pasti pilihnya yang lebih ganteng dari yang sebelum, sebelum, sebelum, sebelumnya itu udah pasti ya," ucap Sunan Kalijaga seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/8).

Ucapan Sunan tersebut seolah menyindir beberapa pria yang pernah menjalin hubungan dengan Salmafina, salah satunya adalah Taqy Malik. Seperti diketahui, Salmafina dan Taqy pernah menikah sebelum akhirnya kini mereka memutuskan untuk bercerai.

Selain itu, Salamafian juga telah mempertemukan Tony secara langsung dengan sang ayah. Sunan pun menilai jika kekasih putrinya tersebut merupakan lelaki yang baik untuk Salmafina.


Bahkan Sunan meyakini bahwa Tony sangat menyayangi putrinya. "Ya sejauh ini baik-baik aja. Soalnya orang bule kita harus pakai bahasa Inggris. Sejauh ini sih baik orangnya. Ya juga saya lihat sayang sama Salma," papar Sunan.

Lebih lanjut, Sunan juga mengungkapkan bahwa ia tak pernah sekalipun membebani putrinya dengan mengharuskan untuk menikahi anak orang kaya atau anak pejabat. Karena menurutnya, sang buah hati berhak untuk mendapatkan kekasih yang sayang dan bisa menjaganya dengan baik.

"Kan saya bilang, saya nggak minta Salma itu harus dengan anak pejabat atau anak orang kaya," terang Sunan. "Yang penting nomor satu adalah sayang sama Salma, bisa menjaga dan membimbing Salma. Jangan cuma katanya bisa membimbing tapi nggak membimbing gitu."

Sementara itu, agaknya pendapat Sunan soal Tony tidak meleset. Mengingat Tony sempat memberikan kejutan istimewa untuk menyambut momen perayaan ulang tahun Salmafina. Tak main-main, kekasihnya itu memberikan hadiah berupa berlembar-lembar uang Rp100 ribu yang dibentuk menjadi buket bunga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait