Konsisten Tayangkan Drama Korea Di Sore Hari, NET TV Kini Perdana Hadirkan 'Still 17'
TV

NET TV rupanya masih terus konsisten untuk menghadirkan tayangan drama Korea di slot sore hari. Yang terbaru, kini telah dirilis jadwal tayangan perdana drama Korea berjudul 'Still 17'.

WowKeren - Beberapa stasiun televisi sempat ramai menghadirkan tayangan drama Korea sejak adanya pandemi Corona hingga diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Trans TV menjadi yang pertama memulai trend tersebut dengan menghadirkan drama Korea fenomenal bertajuk "The World of The Married".

Tayangan tersebut tak ayal membuat posisi Trans TV menguat di tangga rating. Mengetahui akan hal ini, beberapa stasiun televisi lainnya turut mengekor dengan menghadirkan serial drama korea lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu, trend tayangan drama Korea di beberapa stasiun televisi kini kembali turun pamor. Sehingga banyak dari stasiun televisi yang menggantikannya dengan sinetron untuk kembali memperkuat posisi mereka di tangga rating.

Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku untuk NET TV. Pasalnya hingga saat ini stasiun televisi tersebut masih terus konsisten menghadirkan tayangan drama mkorea di sore hari.


Bahkan setelah berakhirnya "I Can Hear Your Voice" dan "The King of Dramas", NET TV kini merilis tanggal tayangan perdana drama Korea terbarunya yang berjudul "Still 17". Drama yang dibintangi Yang Se Jong dan Shin Hye Sun ini akan tayang perdana di NET TV mulai Jumat (4/9) pukul 16.30 WIB.

"Still 17" mengisahkan tentang Gong Woo Jin (Yang Se Jong), laki-laki berusia 30 tahun dan bekerja sebagai desainer set, seperti kursi, meja dan lain sebagainya. Karena trauma yang ia alami pada 13 tahun lalu, Woo Jin tidak ingin memiliki hubungan spesial dengan siapa pun. Sementara itu, ketika Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) berusia 17 tahun, ia mengalami koma.

Konsisten Tayangkan Drama Korea Di Sore Hari, NET TV Kini Perdana Hadirkan \'Still 17\'

Twitter

13 Tahun kemudian, Seo Ri terbangun dari komanya. Karena itu pula, meski ia berusia 30 tahun, tetapi mental Seo Ri masih berusia 17 tahun. Kemudian, Woo Jin dan Seo Ri bersinggungan, dan keduanya pun saling jatuh cinta. Namun, siapa sangka bahwa keduanya memiliki kenangan masa lalu yang sama.

Menilik dari kolom komentar postingan akun Twitter NET TV, rupanya banyak dari netter yang antusias menantikan tayangan perdana "Still 17". "Masuk list drama yg mau ditonton, tapi belum sempet nonton...semoga tayangnya sore aja biar bisa nonton," komentar seorang netter. "Ga sabar nonton ini, Net emang the best," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts