Penyesalan Evelin Anjani Jadi Pasien Pertama 'Indigo' Barbie Kumalasari: Omongannya Gak Beres!
Instagram/evelinnadaanjani/barbieku
Selebriti

Seperti diketahui Barbie Kumalasari mengaku sebagai anak indigo lalu menerawang asmara Evelin Nada Anjani. Dalam ramalannya, Kumalasari menyebut pacar Evelin bukan pria baik.

WowKeren - Evelin Nada Anjani menjadi pasien pertama Barbie Kumalasari untuk diterawang soal kehidupan asmaranya. Seperti diketahui, baru-baru ini Kumalasari mengaku punya kemampuan indera keenam alias indigo yang baru dieksposnya.

Dalam terawangannya, Kumalasari mengungkap kekasih baru Evelin, Alkhan Marcedo bukan pria baik. Ia menyebut jalinan asmara Evelin akan berakhir dengan kekecewaan.

"Aku menyatakan sebagai teman, cowok Evelin yang saat ini nggak usah dipercaya. Karena pasti bakal mengecewakan atau banyak perkataannya yang nggak sesuai fakta," papar Kumalasari. "Namanya sesama teman artis, akhirnya ya aku baru publikasi."

Evelin sendiri mengaku tak percaya dengan ramalan dari Kumalasari. Bahkan mantan istri Aming ini meminta netizen untuk mengabaikan Kumalasari yang mendadak ngaku sebagai anak indigo. Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini pun mengaku menyesal menjadi pasien pertama Kumalasari.

"Abaikan omongan ka barbie yg ngaku2 anak indigo," kata Evelin dalam postingan Instagram pada Kamis (3/9). "Ngaco deh lama2 jangan keterlaluan yamasa tiba2 jd indigo. Emang ada yg percaya?"


"Aku si ga percaya," sambung Evelin. "Nyesel jd pasien pertama deh omongan nya ga beres."

Evelin nada

Instagram

Postingan Evelin langsung diserbu netizen. Tak sedikit netizen sependapat dengan Evelin menyebut mantan istri Galih Ginanjar itu halu.

"Artis yg gak ad prestasi ,,dan halu tingkat tinggi ,ya dia ini ,," kata akun @mel***. "Efek covid, alih profesi," sambung akun @dshe***. "Aku blaaaas gak percoyo halu kog gak rampung2 #gakmalu," tambah akun @yunia***. "Efek cerai kak mungkin jadi gitu @barbiekumalasari," seru akun @azki***. "Barby kw artis gk laku jdi halu miris hidup nya," imbuh akun @ra***.

Sebelumnya, Kumalasari membuat video di akun Instagram dengan memberi pernyataan sebagai anak indigo. Ia pun membuka jasa menerawang kehidupan.

"Hai guys, buat kalian yang punya masalah tentang kehidupan pekerjaan, kehidupan, karir, percintaan, atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo, dan sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue, Insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan," ujar Kumalasari pada Sabtu (29/8). "Semoga bermanfaat buat kalian, hubungi gue aja kalau kalian membutuhkan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait