Chanyeol dan Sehun EXO Tuai Pro Kontra Usai Dukung Lagu Baru Chen
Selebriti

Status sebagai ayah satu anak memicu perpecahan di fandom EXO. Baru-baru ini keributan telah muncul sekali lagi setelah Chanyeol dan Sehun terlihat mendukung rekan satu timnya itu.

WowKeren - Status Chen sebagai ayah satu anak memicu perpecahan di dalam fandom EXO. Baru-baru ini keributan telah muncul sekali lagi setelah Chanyeol dan Sehun terlihat mendukung rekan satu timnya itu.

Menurut laporan media Korea Selatan Topstarnews, beberapa EXO-L telah melakukan protes sekali lagi setelah melihat Chanyeol dan Sehun menunjukkan dukungan mereka untuk OST drama "Do You Like Brahms?" yang dinyanyikan Chen melalui media sosial. Karena sudah lama menjadi teman satu grup, tidak heran jika duo EXO-SC itu akan menunjukkan dukungan untuk Chen.

Chanyeol dan Sehun EXO Tuai Pro Kontra usai Dukung Lagu Baru Chen

Source: Kpopmap

Sayangnya, beberapa EXO-L yang menuntut Chen keluar dari EXO, kini telah mengalihkan fokus mereka pada Chanyeol dan Sehun juga. Mereka mengungkapkan kekecewaan atas keputusan kedua member untuk secara terbuka mendukung Chen.


Namun ada beberapa penggemar yang telah menegur mereka yang mengkritik Chanyeol dan Sehun. Mereka mengatakan pelantun "1 Billion Views" itu tidak melakukan kesalahan apa pun. Menurut mereka, masalahnya adalah Chen masih belum dikeluarkan dari EXO.

Intinya, ada penggemar yang ingin Chen dikeluarkan dari grup, tapi tidak ingin Chanyeol dan Sehun dikritik karena mendukung Chen. Dan tentunya, ada juga bagian dari fandom yang mendukung ketiga member EXO tersebut juga dan menentang Chen keluar dari grup.

Ini secara umum menunjukkan tiga sikap berbeda yang diambil oleh EXO-L. Pertama, menuntut Chen dikeluarkan dari grup serta mengkritik Chanyeol dan Sehun karena mendukung Chen. Kedua, ingin Chen meninggalkan EXO tapi tidak ingin member yang lain dikritik karena mendukung Chen. Terakhir, mempertahankan Chen dan mendukungnya sampai akhir.

Sementara itu, EXO saat ini sedang hiatus dengan tiga membernya menjalani wajib militer. Meski begitu, Baekhyun dan sub-unit EXO-SC sempat merilis album diikuti dengan Kai yang juga akan merilis album solo. Sedangkan Lay disibukkan dengan berbagai aktivitas solo di Tiongkok.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts