Video TikTok Rizki DA Joget Gemulai Berlatar Karpet, Tangan Nyasar ke Area Intim Bikin Salfok
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin kembali pamer aksi joget mereka diiringi lagu dangdut remix. Video TikTik keduanya kala berjoget sambil pamer gaya kece itu sukses mencuri perhatian netter.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin sempat pemotretan dengan latar belakang karpet. Ketika itu, Ridho sempat cuek menanggapi sindiran netter dan bergurau soal berjualan karpet.

Rupanya, Rizki dan Ridho tak sekedar pemotretan biasa. Duo saudara kembar jebolan "D'Academy" tersebut juga merekam video kocak mereka untuk akun TikTok.

Diiringi remix lagu dangdut, Rizki dan Ridho asyik berjoget dengan latar belakang karpet rumahan. Keduanya malah tampak menikmati momen joget itu meski kerap disindir gemulai oleh netizen.

Namun kala melihat goyangan Rizki, netter jadi salah fokus. Rupanya secara sekilas tangan Rizki nyaris menempel ke area intim miliknya.


Sempat membanggakan telah hijrah, sikap Rizki ini membuat netizen berkomentar sinis. Tak sedikit yang kembali mengkritik penampilan suami Nadya itu dan sang kembaran yang memakai baju gombor.

"Fokus ketanggan yg pake baju biru," kata kaylawijianto. "Yg satunya kaku kya kanebo kering,yg satunya knp pegang burungnya," seru wenymamacilla. "Imut2 bed pada yak jd tuh celana kedodoran," ujar tattysufialjawi. "Mrk berhak bahagia guys.. biar kan sj.. tp momon2.. mrk pke kostum ini bkn kyoppa tp ky nk kompeni," canda erlan_mahardika.

Sementara itu, Rizki dan Ridho sempat meminta netter agar berhenti menghujat. Keduanya juga mengeluh kehilangan job akibat isu perceraian Rizki dan Nadya.

"Gini lho, kita nggak berstatement salah. Berstatement salah. Apa yang perlu diklarifikasi," kata Rizki pada Intens Investigasi". "Ada media-media yang judulnya apa, isinya apa, kita kadang kok begini, menggiring opini," kata Ridho.

"Padahal kita nggak mengeluarkan statement apapun. Sama orang-orang ditelan bulat-bulat," kata Rizki. "Teman-teman juga kan sudah tahu Iki dan Idho. Udah lama juga tahu seperti apa. Kalau yang sudah lama tahu pasti tahu kita seperti apa. Nggak perlu harus menjatuhkan orang lain untuk kepuasan diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait