Sunan Kalijaga Bela Salmafina yang Ramai Dihujat Akibat Tinggal Seatap Bareng Pacar Bule
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sejak beberapa waktu lalu, Salmafina dan sang pacar bule menetap di sebuah vila di Bali. Aksi putri Sunan Kalijaga tersebut pun menuai banyak kontroversi.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa diketahui sudah tinggal di Pulau Dewata Bali sejak beberapa minggu lalu. Rupanya Salma menetap di sebuah vila mewah bersama sang pacar bule yang bernama Tony Carnevale.

Tak hanya itu, Salma kerap kali menunjukkan keseruannya liburan di Bali bersama pria asal Amerika Serikat tersebut. Bahkan Salma dan Tony diketahui memelihara seekor kucing. Namun sikap Salma yang terlihat tinggal berdua dengan Tony menuai banyak kontroversi.

Pasalnya banyak yang menghujat Salma dan Tony karena belum menikah, sehingga dianggap memberikan contoh buruk bagi masyarakat. Menanggapi komentar negatif yang menimpa sang putri, Sunan Kalijaga ikut buka suara untuk memberikan pembelaan.

Sunan membantah bahwa Salma dan Tony hanya tinggal berduaan di vila mewah tersebut. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut pun menjelaskan bahwa Salma adalah orang yang suka keramaian.


"Setahu saya sih dia sama teman-temannya disana. Setahu saya sih gitu," ungkap Sunan dilansir dari Intip Seleb pada Rabu (23/9). "Alma itu bukan tipe yang suka berduaan setahu saya ya. Dia itu senangnya ramai-ramai, temannya bisa dua orang, tiga orang gitu. Alma bukan tipe berdua-berduaan."

Lebih lanjut, Sunan juga mengaku enggan ikut campur dalam kehidupan asmara Salma dan Tony. Namun suami Heidy Sunan tersebut tetap memberikan nasihat untuk Salma agar bisa menjaga diri dalam menjalani hubungan.

"Saya sebagai orangtua cuma bisa mengarahkan, menasihati yang menjalani hubungan kan mereka. Jadi kalau kakak nyaman, ya sudah dijalanin kan begitu aja," tutur Sunan. "Kita enggak bisa terlalu campur tangan juga. Walaupun mungkin di mata kita baik untuk anak kita, tapi belum tentu buat anak kita itu baik."

Senada dengan Sunan, Heidy sebelumnya juga sudah mengizinkan Salma tinggal di Bali untuk sementara waktu. Heidy pun mengungkapkan bahwa Tony turut mengajak teman-temannya berlibur di Bali.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru