Kolaborasi Dul Jaelani, Tiara dan Amanda Caesa Di Mom and Kids Awards 2020 Sukses Bikin Baper
Instagram
TV

Ajang penghargaan Mom and kids Awards 2020 di stasiun televisi MNCTV tampil meriah dengan dibukanya acara oleh penampilan kolaborasi tiga penyanyi muda yaitu Dul Jaelani, Tiara Anugrah dan Amanda Caesa.

WowKeren - Ajang penghargaan Mom and Kids Awards (MAKA) 2020 digelar meriah hari ini, Sabtu (26/9). Sederet artis dan musisi Tanah Air turut memeriahkan perhelatan ini.

Lantas acara yang disiarkan langsung oleh MNCTV ini berhasil menyita perhatian penonton lewat penampilan tiga penyanyi muda berbakat yaitu Dul Jaelani, Tiara Anugrah dan Amanda Caesa dalam satu panggung. Ketiganya tampil menakjubkan saat menyanyikan lagu “Risalah Hati” yang dulu dipopulerkan oleh grup musik Dewa19.

Penampilan mereka bertiga di atas panggung tersebut sebagai opening acara. Dul dengan lihainya memainkan piano dan mengawali mendendangkan lagu tersebut. Lantas Amanda dan Tiara berdiri di tengah panggung dan menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.


Tak ayal, penampilan mereka bertiga pun langsung menuai beragam reaksi dari warganet saat MNCTV membagikan ulang videonya di laman Instagram @officialmnctv. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter yang mengaku baper dan takjub melihat penampilan ketiga penyanyi muda tersebut.

Kereen penampilan mrk ber 3 ...keseluruhan bagus banget, kesalahan dikit wajarlah,” tulis seorang netter. “Tiara disni kelihatan tidak ego dalam bernyanyi, dia gak banyak ngeluarin senjata hushky & improvenya , saluuut sama @tiaraandini , semoga makin rendah hati ya dear, ” sahut netter yang lain. “Hey senangnya dalam hati . Dul menang banyak, ” timpal netter yang lain.

Namun di sisi lain, netizen juga mengkritik kolaborasi tersebut lantaran merasa Dul lebih cocok duet dengan Tiara. “@officialmnctv mohon maap min.. Kalo lain kali mau pasang kan duet lebih jeli lagi.. Mana yang bagus mana yang tidakDuet ini, ” komentar seorang netter. “Jadi Harmoni suaranya gak enak di dengar,, kasian Tiara yang punya suara bagus jadi ketutup min @officialmnctv,” sahut netter yang lain.

Seperti diketahui sebelumnya, belakangan ini Dul dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Tiara saat keduanya tampil menakjubkan duet di panggung “Indonesian Idol”. Namun di sisi lain, Dul juga dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Amanda. Bahkan Maia Estianty sempat minta Amanda memanggil dirinya sebagai ibu mertua.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts