Ahmad Dhani Pamer Foto Bareng Ketua Harian Gerindra, Ramai Dicecar Soal Omnibus Law
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani diminta ikut bersuara menanggapi masalah pengesahan RUU Cipta Kerja. Dhani pun disinggung soal sikapnya yang biasanya garang dan selalu bersemangat saat pro rakyat.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap menunjukkan dukungannya untuk rakyat kecil. Ia bahkan pernah ikut demo untuk turut serta menyuarakan pendapat rakyat yang seringkali diabaikan oleh pemerintah. Namun di tengah riuhnya masalah soal pengesahan UU Cipta Kerja, Ahmad Dhani malah "menghilang" dan seolah bungkam.

Para penggemar dan followers Ahmad Dhani pun tampak kecewa dengan sikap sang musisi yang terlihat mengutarakan pendapatnya mewakili suara rakyat seperti biasanya. Belum lagi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, juga bagian dari Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra yang ikut setuju mengesahkan RUU Ciptaker.

Seperti diketahui, UU Cipta Kerja dianggap merugikan masyarakat. Oleh karena itu, sejumlah protes dilancarkan, baik aksi demo di beberapa titik hingga di media sosial.

Beberapa selebriti yang kebetulan juga menjadi Anggota DPR RI di periode saat ini ikut kena imbasnya. Mereka disemprot netizen karena dianggap tidak bisa mewakili aspirasi rakyat. Komentar-komentar itu juga sampai ke akun media sosial Ahmad Dhani.

Salah satunya di postingan terbaru AHmad Dhani saat foto bersama ketua harian partai Gerindra, Dr Sufmi Dasco Ahmad. Dalam postingannya itu, mantan suami Maia Estianty ini tampak kompakan dengan Dasco Ahmad memakai kemeja batik. Keduanya tampak tersenyum kearah kamera.


Bukan tanpa alasan Dhani mengunggah foto tersebut, namun ia juga ingin mengucapkan selamat kepada Dasco Ahmad yang ternyata tengah berulang tahun pada Rabu kemarin (7/10). Ayah Al Ghazali ini juga menuliskan kalimat yang justru menuai reaksi sinis dari warganet.

"Selamat Ultah Ketua Harian Gerindra Dr Sufmi Dasco Ahmad yg ke 52 tahun. Semoga Segala Perjuangan Tercapai Segera," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Pamer Foto Bareng Ketua Harian Gerindra, Ramai Dicecar Soal Omnibus Law

Instagram

Sontak postingan Ahmad Dhani ini mengundang perhatian para warganet. Mereka beramai-ramai mencecar Dhani dan menanyakan kenapa ia tak juga bersuara membela rakyat terkait permasalahan pelik ini.

"Piye iki partaimu malah dukung Omnibus Law," tulis seorang netizen dengan bahasa Jawa yang berarti, "Bagaimana ini partaimu malah dukung omnibus law." "Mas Dani piye tanggapannya soal Omnibus Law? Kok diem saja sekarang. Gak segarang pas kampanye," sahut lainnya. "Pada akhirnya, Dhani tunduk sama penguasanya," sambung lainnya.

Hingga saat ini, komentar-komentar itu belum mendapatkan tanggapan dari Ahmad Dhani. Begitu juga Mulan Jameela yang belum mengunggah kabar terbaru darinya di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait