Eksis Lagi Setelah 9 tahun, Stefan William Cs Tanggapi Soal The Junas Monkey Cuma Modal Tampang
Instagram/stefannwiliam
Musik

Band The Junas Monkey milik Stefan William Cs akhirnya kembali aktif setelah 9 tahun lamanya vakum. Stefan hingga Ajun Perwira pun buka suara soal kekhawatiran terkait pandangan sebelah mata dari publik.

WowKeren - Nama band The Junas Monkey mungkin asing di telinga anak remaja zaman sekarang. Tapi band itu sempat mencuri perhatian anak muda di tahun 2011. Pasalnya, The Junas Monkey digawangi oleh para aktor pria tampan, Stefan William, Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Bobby Antonio.

Sayangnya, band tersebut hanya eksis kurang dari satu tahun lamanya. Akhirnya, setelah setelah 9 tahun menepi dari industri musik Tanah Air, The Junas Monkey mencoba untuk kembali eksis.

Sejak awal pembentukan, mereka sadar banyak anggapan bahwa grup musiknya cuma modal tampang. Pasalnya semua personel The Junas Monkey memang berasal dari pemain sinetron.


"Kekhawatiran itu dari awal, dari kita terbentuk The Junas Monkey. Karena emang mikirnya kita kan pemain sinetron, terus main musik," ungkap Ajun Perwira dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/10) dilansir dari Suara.com.

Meski begitu, Ajun dan para personel lain santai menanggapi tuduhan miring yang datang. Ajun memastikan para personel The Junas tetap berlaku profesional sebagai musisi. "Banyak netizen yang underestimate bilang modal ganteng doang bisa lah main musik. Kita off air dan selalu tanggung jawab sama musik kita. Kita buat band pasti latihan, persiapan buat show itu jauh-jauh sebelum hari H. Jadi tetep profesional," ujar Ajun Perwira menjelaskan.

Hal senada juga diutarakan Stefan William. Sebagai vokalis, Stefan mengaku selalu latihan sebelum rekaman dan tampil. Setidaknya hal itu jadi usaha Stefan untuk memberikan yang maksimal bagi para penggemar.

"Pas rekaman ya pasti dan harus latihan vokal dulu lah sebelum rekaman. Apalagi kalau off air nanti harus prepare lebih," ucap Stefan.

Sementara Aditya rupanya punya pandangan lain. Dia menilai anak band tak selalu harus mahir dalam memainkan alat musik. "Kalau kalian mungkin jago ya jadi guru musik aja, bukan anak band. Main musik nggak perlu harus jago yang penting chemistry dapet, maksudnya gitu," pungkas Aditya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait