Lutfi Agizal Sindir Balik Putri Iis Dahlia, Foto Saat Jadi 'Brondong' Cynthiara Alona Beredar
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Foto Lutfi Agizal yang mesra dengan Cynthiara Alona kembali beredar. Selain itu, Lutfi juga memberikan sindiran kepada Salshadilla yang merasa malu menjadi mantan kekasihnya.

WowKeren - Lutfi Agizal memang tak pernah lepas dari kontroversi sejak memprotes penggunaan kata "Anjay". Bahkan hal tersebut membuat hubungan asmara Lutfi dengan Salshadilla Juwita sampai kandas.

Meski sempat ingin balikan, Lutfi tampaknya sudah ikhlas melepas Salsha dan memberikan cincin tunangan mereka ke orang lain. Akan tetapi, Salsha mengaku terganggu karena dikenal publik sebagai mantan kekasih Lutfi. Bahkan putri Iis Dahlia tersebut mengaku reputasinya telah jatuh.

Kali ini, Lutfi agaknya memberikan sindiran balik untuk Salsha yang merasa malu menjadi mantan kekasihnya. YouTuber berusia 26 tahun tersebut mengungkit kembali masa lalu dan kebaikannya selama menjadi kekasih Salsha.


"DULU. Saat dia terjatuh / dibully banyak orang saya tidak pernah malu dgn apa yang terjadi padanya... Justru saya support & bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb. Mungkin dia lupa akan hall itu ..." tulis Lutfi di Instagram Story pada Sabtu (17/10). "Kalau sudah putus terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada 1 kesalahan. Dan seakan terlihat seperti 9 kesalahan dan hanya ada 1 kebaikannya *mungkin dia lupa."

Lutfi Agizal Sindir Balik Putri Iis Dahlia, Foto Saat Jadi \'Brondong\' Cynthiara Alona Beredar

Instagram

Kendati demikian, publik juga mengulik kembali masa lalu Lutfi sebelum berpacaran dengan Salsha. Foto Lutfi saat masih dekat dengan Cynthiara Alona kembali beredar dan menjadi perbincangan. Para netter pun menyindir Lutfi terobsesi menjadi artis dan mendapatkan banyak uang.

"Oh emng dr dlu pngin jd artis tp ga kesampaian . Ooohhhh," komentar akun @call****noya. "Cari sensasi cuman buat nambah follower and terobsesi jd hartess ajayy bet idup lo Tongg," seru akun @tan****129.

"Maklum dia lagi nyari duit... Gak wadon aja yang ngeUM2, lanang juga ngetante2," sindir akun @risc****ngki. "Udh depresi kaya nya... jd jual diri... butuh amat duit kaya nya," sahut akun @rahma******ficial.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts