Hindari Stres Dan Tetap Rileks
Rawpixel/Jira
Lifestyle

Perubahan waktu tidur merupakan hasil mekanisme tubuh untuk menyeimbangkan waktu istirahat seseorang. Pola tidur yang berantakan juga berpotensi menimbulkan masalah kesehatan loh.

WowKeren - Beberapa orang yang sering mengalami kesulitan tidur, tidak bisa terlelap begitu berbaring di tempat tidur. Jika kalian salah satunya sebaiknya kalian bersiap tidur lebih awal yakni 90 menit sebelum. Gunakan waktu tersebut untuk melakukan ritual sebelum tidur seperti, berendam air hangat, membaca buku, meditasi, minum susu hangat.

Hal ini bisa meredakan rasa stres kalian dan menenangkan sehingga kalian cepat terlelap. Langkah ini sangat efektif untuk membuat kalian segera tidur. Utamakanlah untuk pikiran dan tubuh kalian rileks terlebih dahulu sebelum Anda mencoba untuk tertidur.

Intip juga artikel ini yuk untuk mengetahui beberapa makanan yang harus dihindari karena bisa menyebabkan susah tidur. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa aplikasi gratis yang bisa bantu kalian dapatkan tidur malam berkualitas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait