Salshadilla Juwita Jodohkan Lutfi Agizal dengan Selebgram Denise Chariesta, Kenapa?
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Usai putus dari Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita justru menjodohkannya dengan wanita lain. Menurut Salsha, ia ingin mengenalkan Lutfi dengan Denise Chariesta yang kini viral.

WowKeren - Salshadilla Juwita belum lama ini angkat bicara mengenai hubungannya yang kandas dengan Lutfi Agizal. Menurut Salsha, ia memilih putus karena tak digubris kala menegur Lutfi agar tak membuat kontroversi "Anjay".

Tak hanya itu, Salsha juga membantah kabar bahwa ia sudah bertunangan dengan Lutfi saat mengembalikan cincin beberapa waktu lalu. Namun putri Iis Dahlia tersebut justru menjodohkan Lutfi dengan sosok selebgram Denise Chariesta, yang juga sedang viral akibat kontroversi.

Awalnya, Salsha bertanya kepada Denise jika ia sedang single atau sudah punya pasangan. Usai mendengar jawaban Denise yang mengaku masih single, Salsha pun menawarkan diri untuk mengenalkannya kepada Lutfi.

"Kakak, sorry lagi single enggak?" tanya Salsha di acara "Rumpi No Secret" Trans TV pada Selasa (20/10). "Aku? Single," jawab Denise. "Mau aku kenalin ke mas Lutfi enggak?" tanya Salsha yang membuat Denise dan Feni Rose terkejut.

Feni pun sampai bangkit dari tempat duduknya karena tak mengira Salsha akan menjodohkan Lutfi dengan wanita lain. Menurut Salsha, Lutfi dan Denise terlihat cocok karena sama-sama dipandang negatif oleh masyarakat.


"Aduh, aku sampai speechless. Salsha, kamu diam-diam di pojokan luar biasa lho, sekali nyeletuk. Kenapa kamu mau kenalin ke mas Lutfi?" tutur Feni. "Enggak, kayaknya cocok aja kalau ngobrol cocok. Pengin aja ngenalin ke mas Lutfi. Siapa tahu kalau di mata netizen ngelihatnya negatif, kan minus sama minus siapa tahu jadi positif," ungkap Salshadilla. "Ini hujatan atau pujian ya?" timpal Denise.

Video pernyataan Salsha tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (21/10). Sontak para netter banyak yang mendukung aksi Salsha untuk menjodohkan Lutfi dan Denise.

"Suka bner si salsa mah," komentar akun @ana***012. "Kali ini aku mndukung mu salsa trnyta dirimu bru sdar si lutfi cocok ama yg bgnian," seru akun @lussy*****ction.

"Nahh gini kan asyikk Sasha," ujar akun @ther*****ldem. "Kali ini aq ngasih jempol sm salsa wkwkwkkwkwk... Emg ni Cici cadel Lutfi versi cewe," sahut akun @amel*****hera.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts