Lutfi Agizal Berdoa Dijauhkan dari Fitnah Usai Dianggap Jatuhkan Reputasi Salshadilla
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Lutfi Agizal tampaknya sedih saat tahu dirinya dianggap sebagai orang yang menghancurkan reputasi Salshadilla. Tak bisa berbuat banyak, Lutfi hanya mampu berdoa kepada Tuhan.

WowKeren - Permasalahan antara Lutfi Agizal dengan sang mantan kekasih, Salshadilla Juwita tampaknya semakin memanas. Mereka kerap saling sindir di media sosial masing-masing dan membongkar soal keburukan sikap.

Seperti diketahui, hubungan asmara mereka sudah berakhir diduga lantaran Lutfi yang membuat heboh karena kontroversi kata "anjay". Karena tingkah Lutfi, Salsha dan keluarganya yang tidak tahu-menahu pun akhirnya ikut terseret. Banyak netizen yang jadi ikut mem-bully Salsha dan keluarganya.

Tak berhenti di situ, Salsha juga pernah mengaku jika reputasinya seolah-olah hancur karena terus dikaitkan dengan kontroversi Lutfi. Salsha bahkan mengaku tak tenang saat pergi ke mal lantaran ia yang terus diejek sebagai mantan Lutfi.

"Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang 'ih itu mantannya si anjay' An***g," cuit Salshadilla dalam akun Twitter-nya. "Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini. Gue maskeran kagak cukup ny*ttt wkwkwkwk."

Merasa dirinya disindir, Lutfi pun tak tinggal diam. Ia juga sempat menyentil Salsha yang dengan mudahnya berkata hal menyakitkan baginya. Lewat postingan terbarunya di Instagram Stories, Lutfi sampai berdoa agar dihindarkan dari fitnah.


Lutfi Agizal Berdoa Dijauhkan dari Fitnah Usai Dianggap Jatuhkan Reputasi Salshadilla

Instagram Story

Dalam unggahannya itu, Lutfi membagikan tangkapan layar saat ia menonton acara di mana Salsha menjadi bintang tamunya. Di situ, Salsha sempat membahas soal cuitannya yang merasa reputasinya hancur gara-gara Lutfi. Lutfi pun dibuat bingung seketika dengan sikap Salsha.

Lutfi lantas mengunggah hasil screenshoot di mana dirinya mencari doa-doa agar dihindarkan dari segala fitnah. Lutfi juga meminta agar dirinya dijauhkan dari orang-orang kafir yang hendak berbuat jahat kepadanya.

Tampaknya, Lutfi tak terima jika dirinya dianggap sebagai perusak reputasi Salsha. Karena sebelumnya, ia juga meminta maaf jika apa yang dilakukannya sampai berimbas buruk kepada keluarga kekasihnya itu.

Lutfi sendiri sudah memperingatkan netizen untuk tak lagi menghujat Salsha dan keluarganya. Karena Lutfi merasa jika Salsha dan keluarganya tidak ada hubungannya sama sekali dengan kontroversi yang dibuatnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts