Beredar Video Lutfi Agizal Bagi-Bagi Makanan Ke Yayasan Disabilitas Mental, Malah Ramai Dicibir
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal malah kembali menuai cibiran di saat ia membagikan momen saat ia berkunjung dan membagi-bagikan makanan di yayasan yang menampung warga penyandang disabilitas mental.

WowKeren - Diketahui bahwa sebelumnya akun Instagram milik Lutfi Agizal sempat menghilang pasca ramainya kontroversi soal kritiknya terkait kata "Anjay". Kini akunnya tersebut sudah pulih dan Lutfi kembali terlihat aktif membagikan kegiatannya lewat postingan-postingannya di sana.

Yang terbaru, Lutfi terlihat membagikan momen di saat ia berkunjung ke Yayasan Al-Fajar Berseri, Tambun Selatan, Bekasi. Yang mana tempat tersebut merupakan panti rehabilitasi disabilitas mental.

Tak hanya sekedar berkunjung, Lutfi juga terlihat menemui warga binaan dan membagikan makanan kepada mereka. Mantan kekasih Salshadilla Juwita itu tampil mengenakan jaket dan kacamata hitam. Mengiringi unggahannya, Lutfi menuliskan pesan soal bersyukur.


Yang normal belum tentu bisa bersyukur seperti mereka. Yang normal belum tentu bisa sebaik mereka, ” tulis Lutfi sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak hanya itu, Lutfi juga menyindir soal orang berprilaku jahat.

Nah, kalian normal tapi kenapa jahat ? ” tambah Lutfi. Ia juga mengaku takjub dnegan data hasil rapid tes di tempat tersebut. “Tiap minggu mereka di Rapit tes, hebatnya belum pernah ditemukan virus Covid-19 disana berdasarkan laporan data yang diinfokan, ” pungkas Lutfi.

Tak ayal, postingan Lutfi tersebut berhasil menyita perhatian warganet hingga dibagikan ulang oleh akun gosip. Namun alih-alih akan mendapatkan pujian, Lutfi justru menuai cibiran karena banyak yang beranggapan kalau ia sedang melakukan pencitraan.

Sorry bang gk usah di videoin jatuhnya malah banyak yg hujat ntran juga, pencitraan, ” komentar seorang netter. “Gw amatin pada bilang duit pansos buat amal. Masih untung dia amal, kalian ? Yakin setahun ada hari dimana kalian amal ? Atau jangan - jangan gk pernah sma sekali. Coba positife thingking ajalah,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts