Begini Reaksi Nadya Saat Tahu Lutfi Agizal Masih Simpan Foto Salshadilla Juwita
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Lutfi Agizal ternyata masih menyimpan potret momen kebersamaannya dengan Salshadilla Juwita. Mengetahui hal tersebut, Nadya Indry yang kini menjadi kekasihnya pun memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Lutfi Agizal kini telah menemukan Nadya Indry sebagai tambatan hatinya. Padahal sebelumnya Lutfi sempat berupaya untuk mengajak Salshadilla Juwita balikan.

Tak dapat dipungkiri, Lutfi mengaku kesulitan melupakan Nadya. Namun karena kini mantannya tersebut sudah memiliki kekasih baru, Lutfi pun mencoba mengikhlaskan dan menghargai keputusan Salsha.

“Sejujurnya adalah karena Salsa sudah membuka lembaran baru,” ujar Lutfi saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Selasa (3/11). “Artinya sudah tidak ada ada kesempatan saya untuk lagi menjalin hubungan dengan dia.”

“Karena pada saat itu, saya masih berusaha memperbaiki, kerjar dia, menjalin hubungan dia lagi tapi sudah selesai,” tambah Lutfi. “Sebagai laki-laki langkah terakhir adalah menghargai keputusan wanita karena memang dia ingin menjalin hubungan dengan orang lain.”


Kendati begitu, Lutfi sampai harus berusaha keras untuk move on dari Salsha. Bahkan hingga Nadya menjadi kekasihnya, Lutfi masih menyimpan foto-foto kebersamaannya dengan Salsha.

“Dan Nggak langsung ketemu Nadya. Saya nunggu satu bulan untuk menenangkan diri saya,” terang Lutfi. “Di saat itu saya nangis setiap hari. Setiap mau tidur, setiap bangun tidur nangis mikirin Salsha. Sampai detik ini foto-foto Salsa pun masih ada.”

Alih-alih akan cemburu, Nadya justru bersikap dewasa dan mencoba membantu Lutfi melupakan kenangannya dengan sang mantan. “Dia (Nadya) nggak masalah. Justru malah dia pengen bantu aku untuk menghilangkan ini semua, untuk jadi pelajaran. Bantu aku seutuhnya menghilangkan bekas luka,” papar Lutfi.

“Karena nggak mungkin, munafik orang 4,3 tahun menjalin hubungan, satu minggu lima kali ketemu, kerja barang ke luar kota, ke luar negeri. Tahu muka bangun tidurnya, tahu muka setelah mandi. Bukan berarti dalam kutip ya,’ tambah Lutfi. “Nggak mungkin secepat itu buat melupakan, pasti ada hal yang tersisa. Tapi gua nggak memulai itu lagi. Close case. Dan dia mengerti.”

Kendati begitu, Nadya ingin selalu ada di samping Lutfi setiap kali kekasihnya membutuhkan bantuan. “Dengan cara selalu ada di saat yang membutuhkan, selalu ada di saat hari-hari dia dan selalu support dia buat melangkah dari masa lalu. Tapi masa lalu boleh dikenang tapi tidak untuk kembali,” pungkas Nadya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts