Lutfi Agizal Umbar Momen Mesra Bareng Nadya Indry, Reaksi Singkat Denny Sumargo Picu Perdebatan
Instagram
Selebriti

Lutfi Agizal memamerkan foto romantis bersama sang kekasih, Nadya Indry dalam postingan Instagram. Namun rupanya unggahan Lutfi ini menarik perhatian Denny Sumargo hingga meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Lutfi Agizal mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Nadya Indry di media sosial. Dilihat dari akun Instagram, Lutfi dan Nadya sudah saling mengunjungi kampung halaman untuk bertemu dengan pihak keluarga.

Dalam salah satu unggahan pada Senin (9/11), Lutfi memamerkan momen mesra bersama Nadya. Keduanya nampak berada di tepi laut tepat saat senja. Lutfi terlihat menengok ke arah kamera, sementara Nadya memandangnya. Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di Samarinda, yang merupakan kampung halaman Nadya.

Bersama dengan unggahan tersebut, Lutfhi pun menyinggung soal restu orangtua. Mantan kekasih dari Salshadilla Juwita ini juga mengisyaratkan akan segera naik pelaminan.

"Dari Semarang ke Samarinda. Berangkatnya bawa restu orang tua..." tulis Lutfi. "Aduh adinda semoga kita menua bersama."


Kolom komentar Lutfi langsung diserbu dengan beragam tanggapan, tak terkecuali dari Denny Sumargo. Dalam komentarnya, pria yang akrab disapa Densu ini penasaran hubungan Lutfi dan Nadya sekadar settingan atau benar nyata. "Setting lagi?" tulis Densu.

Komentar singkat Densu menjadi top comment hingga disukai oleh lebih dari 170 orang. Tak sedikit netizen turut membicarakan dugaan settingan dalam hubungan Lutfi dan Nadya.

Lutfi Agizal

Instagram

"@sumargodenny frontal," kata akun @maudy***. "@sumargodenny bukan setting bang, tpi cuma pengaturan aja," sambung akun @brand***. "@sumargodenny cari duit ampe begini ya om denny ga ada karyanya," tambah akun @izha***.

"@lutfiagizal makanya jgan suka ngejulid in org bilang hubungannya settingan... Kezel kan lu klau hubungannya dibilang settingan," komentar akun @queen***. "@lutfiagizal tukang pansos," imbuh akun @vd***. "@sumargodenny seting trssss kan dia manusia setingan bang, otaknya jg d seting kayak karburator," sahut akun @brama***.

Sementara itu sebelumnya Lutfi mendapat pesan penting dari ayah Nadya. Tak disangka, calon mertuanya itu langsung meminta Lutfi untuk segera menikahi putrinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru