Johnny Depp Dipecat dari 'Fantastic Beasts', Amber Heard Masih Tetap Bintangi 'Aquaman 2'
Film

Pernyataan Amber Heard ini muncul setelah Johnny Depp dinyatakan kalah dalam sidang gugatan terhadap tabloid The Sun dan diminta mundur dari proyek 'Fantastic Beasts'.

WowKeren - Jika Warner Bros meminta Johnny Depp untuk mundur dari proyek waralaba "Fantastic Beasts", hal sebaliknya justru terjadi pada mantan istrinya, Amber Heard, yang rupanya dipastikan akan tetap membintangi film "Aquaman 2".

"Saya sangat bersemangat dengan begitu banyak cinta dan apresiasi dari penggemar untuk Aquaman. Semua itu membuat banyak kegembiraan dalam Aquaman," papar aktris cantik tersebut, dilansir dari Entertainment Weekly.

Lebih lanjut, Amber Heard mengatakan bahwa Mera (karakternya dalam "Aquaman") tak sabar untuk segera kembali menyajikan petualangan baru di "Aquaman 2". "Dengan begitu, Mera akan kembali. Saya tidak sabar untuk syuting film ini," lanjutnya.

Heard memberikan pernyataan ini di tengah spekulasi bahwa ia akan keluar dari waralaba "Aquaman". Aktris asal Amerika Serikat ini kemudian menjelaskan bahwa produksi "Aquaman 2" diharapkan akan mulai berlangsung pada 2021. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak studio.


Pernyataan Amber Heard ini juga muncul setelah Johnny Depp dinyatakan kalah dalam sidang gugatan terhadap tabloid The Sun. Sebagaiamana diketahui, tabloid asal Inggris tersebut bahwa Depp memukuli Heard saat keduanya masih berumah tangga. Depp membantah semua pemberitaan itu dan menuntut The Sun atas tudingan pencemaran nama baik.

Namun dalam sidang awal November ini, hakim memutuskan bahwa The Sun tak bersalah. Pihak Warner Bros sebagai rumah produksi "Fantastic Beasts" lantas kebingungan. Warner Bros takut jika mereka tetap mempertahankan Depp, maka media akan lebih leluasa menyebut sang aktor sebagai pemeran utama "Fantastic Beasts" yang memukuli istrinya, sehingga mereka meminta Johnny Depp untuk mundur.

Sebelumnya, Heard disebut-sebut terancam dipecat dari "Aquaman 2" karena masalah rumah tangganya dengan Depp terkuak. Heard mengakui melakukan kekerasan rumah tangga yang sebelumnya dituduhkan Depp.

Pengakuan tersebut membuat ratusan ribu orang kemudian menandatangani petisi berisi permintaan kepada DC dan Warner Bros. Pictures untuk mendepak Heard dari proyek "Aquaman 2".

Setelah itu, aktris Emily Blunt sempat dikabarkan akan menggantikan Heard untuk memerankan karakter Mera dalam film "Aquaman 2". Warner Bros pun mengakui mempertimbangkan keputusan untuk mengganti Heard. Namun hingga kini belum ada pemberitahuan lebih lanjut soal rencana tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru