On The Lens: Kasus Video Syur Gisel, Asmara Vicky Prasetyo Hingga Kabar Kehamilan Paula Verhoeven
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (20/11) Kembali Merangkum Beberapa Momen Menarik Dari Para Selebriti Tanah Air Yang Diliput Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pertengahan bulan November 2020 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Banyak selebriti yang tengah berurusan dengan pihak berwajib. Mulai dari kasus soal video syur yang mirip artis, kasus narkoba hingga kabar soal insiden pemukulan sehingga harus mengumpulkan bukti untuk membawanya ke jalur hukum.


Di samping itu, ada pula kabar bahagia dari rekan selebriti yang belum lama ini melangsungkan pernikahan. Bahkan ada juga yang dikabarkan sedang hamil anak kedua. Selain itu, ada pula artis yang dikabarkan berencana untuk membuka bisnis baru.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (20/11). Penasaran apa saja? Langsung intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Mulai Naik Ke Tingkat Penyidikan


Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Mulai Naik Ke Tingkat Penyidikan
WowKeren/Fernando

Polisi rupanya bertindak cepat setelah mendapat laporan mengenai video syur mirip Gisella Anastasia. Pihak kepolisian yang sudah melakukan penyelidikan pun akhirnya membagikan perkembangan kasus lewat konferensi pers dan membeberkan jadwal pemeriksaan Gisel.

2. Kakak Sule Bocorkan Soal Keinginan Adiknya dan Nathalie Hoscher Untuk Segera Punya Momongan


Kakak Sule Bocorkan Soal Keinginan Adiknya dan Nathalie Hoscher Untuk Segera Punya Momongan
WowKeren/Fernando

Kakak laki-laki Sule, Iwan, mengungkapkan rasa bahagianya usai menjadi saksi dalam pernikahan sang adik dengan Nathalie Holscher. Selain itu, Iwan juga mengungkapkan bahwa Sule ingin memiliki dua anak bersama Nathalie.

3. Pesan Oma Nathalie Saat Hadir Di Pernikahan Sule


Pesan Oma Nathalie Saat Hadir Di Pernikahan Sule
WowKeren/Fernando

Di hari pernikahannya dengan Sule, Nathalie Holscher turut didampingi oleh omanya, Hetty Holscher. Hetty pun mengaku sudah plong usai cucunya resmi menikahi komedian tersebut.

4. Ibunda Sule Turut Hadir Berikan Doa Restu


Ibunda Sule Turut Hadir Berikan Doa Restu
WowKeren/Fernando

Acara pernikahan Sule hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Selain kakak dan omanya Nathalie, ibunda Sule, Engkom Komara, juga terlihat hadir memberikan doa restu untuk putranya tersebut.

5. Vicky Prasetyo Santai Meski Kedekatannya Dengan Kalina Oktarani Menuai Cibiran


Vicky Prasetyo Santai Meski Kedekatannya Dengan Kalina Oktarani Menuai Cibiran
WowKeren/Fernando

Banyak yang beranggapan kalau hubungan Vicky Praseto dan Kalina Oktarani hanya rekayasa belaka. Namun rupanya Vicky tak mau mengambil pusing soal cibiran tesrebut.

6. Nikita Mirzani Berniat laporkan Ustaz Maaher Ke Polisi


Nikita Mirzani Berniat laporkan Ustaz Maaher Ke Polisi
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani berniat melaporkan soal pernyataan Ustaz Maheer di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, Niki bahkan mengatakan akan menuntut ustaz Maaher dengan empat pasal sekaligus.

7. Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya


Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Video Syur Mirip Dirinya
WowKeren/Fernando

Gisella Anastasia memenuhi panggilan kepolisian terkait video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (17/11). Namun saat ditemui WowKeren dan awak media lainnya, Gisel irit bicara.

8. Baim Wong dan Paula Verhoeven Jawab Kabar Soal Tambah Momongan


Baim Wong dan Paula Verhoeven Jawab Kabar Soal Tambah Momongan
WowKeren/Fernando

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal kabar anak kedua mereka. Tak berbicara secara gamblang, Paula dan Baim hanya meminta doa terbaik.

9. Upaya Bibi Ardiansyah Untuk penuhi Kebutuhan ASI Gala Selama Vanessa Angel Dipenjara


Upaya Bibi Ardiansyah Untuk penuhi Kebutuhan ASI Gala Selama Vanessa Angel Dipenjara
WowKeren/Fernando

Bibi Ardiansyah terlihat setia saat menemani Vanessa Angel menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Ia pun membeberkan upaya yang akan dilakukan untuk bisa terus memenuhi kebutuhan ASI untuk Gala.

10. Isa Zega Serahkan Barang Bukti Ke Kepolisian Terkait Kasus Pemukulan Terhadapnya


Isa Zega Serahkan Barang Bukti Ke Kepolisian Terkait Kasus Pemukulan Terhadapnya
WowKeren/Fernando

Pelaku pemukulan Isa Zega yang sudah ditangkap mengungkapkan bahwa mereka melakukan tindakan tersebut karena disuruh oleh Nikita Mirzani. Tak tinggal diam, Mami Isa membawa kasus pemukulan tersebut ke pihak berwajib dan menyerahkan barang bukti.

11. Inul Daratista Ungkap Rencana Untuk Buka Bisnis Baru


Inul Daratista Ungkap Rencana Untuk Buka Bisnis Baru
WowKeren/Fernando

Inul Daratista kini aktif menjadi instruktur senam di lingkungan rumahnya. Lantaran banyak yang berminat, Inul pun mengungkap rencana untuk membuka tempat gym dan sauna.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru