Felicya Angelista Bak Putri Kerajaan, Jawab Begini Disinggung Kapan Nikah Dengan Hito Caesar
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Felicya Angelista membagikan foto prewedding dengan Hito Caesar lewat postingan Instagram terbaru. Ia juga menyinggung soal komentar netizen yang biasanya mampir di postingannya.

WowKeren - Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kompak membagikan foto prewedding dalam postingan Instagram masing-masing pada Senin (30/11). Dalam foto, Feli mengenakan gaun panjang cantik warna cream model off shoulder ala putri kerajaan. Sementara Hito memakai setelan tuksedo warna hitam.

Di kesempatan tersebut, Feli berada di dekapan Hito. Sementara Hito memandang Feli yang malah fokus melihat ke arah kamera. Foto prewedding Feli dan Hito tersebut makin kece dengan latar berupa bangunan tua seperti kerajaan.

Sementara itu menyertai unggahan fotonya, Feli menyinggung tentang komentar netizen yang seringkali mampir di postingannya. "Foto prewed mulu ka, buruan nikahnya.." tulisnya di bagian caption.


Menanggapi komentar ala netizen tersebut, Feli memberi bocoran bahwa pernikahannya dengan Hito akan digelar dalam waktu dekat. Dara cantik berusia 26 tahun ini pun meminta netizen untuk bersabar. "Iya dikit lagi, sabar ya," sambugnya.

Postingan Feli langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen mengaku tak sabar untuk menyaksikan pasangan kekasih itu menikah.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Semangat menuju hari H," kata akun @fd***. "Tgal bulan tahun berpa sih ka felito nikahnya," sambung akun @elha***. "Nggak sabar nih pengen liat Felito junior," tambah akun @rania***. "Cant wait moy semoga nggak ada halangan lagi lancar sampai hari H kesayangan-kesayangan ku," seru akun @fel***. "Yang mau nikah felito yg ga sabaran netijen," tambah akun @jesi***. "Gak sabar lihat pemberkatan kak @felicyangelista_ @hitocaesar," komentar akun @ruth***.

Seperti diketahui, Feli dan Hito telah sepakat untuk mengundur pernikahan mereka karena pandemi Corona. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini. Walau begitu, baru-baru ini Feli dan Hito mengisyaratkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru