Kelly Clarkson Ajukan Cerai, Suami Minta Rp6 M Per Bulan sebagai Syarat
Selebriti

Kelly Clarkson mengejutkan penggemar dengan menggugat cerai suaminya pada bulan Juni. Mereka akan berbagi hak asuh baik secara fisik dan hukum bersama-sama.

WowKeren - Brandon Blackstock dilaporkan meminta USD 436 ribu atau setara dengan Rp6,1 miliar per bulan kepada Kelly Clarkson agar mereka bisa bercerai sesuai keinginan istrinya itu. Permintaan pria yang juga dikenal sebagai manajer Kelly Clarkson itu tertuang dalam proposal dukungan finansial pasangan dan anak.

Kelly Clarkson sebelumnya mengejutkan penggemar dengan menggugat cerai Blackstock pada bulan Juni lalu. Sementara itu, Pengadilan Los Angeles mengabulkan keinginan Clarkson yang menetapkan dirinya sebagai pengasuh utama kedua anaknya dengan Blackstock, River dan Remington.

Pasangan itu akan berbagi hak asuh baik secara fisik dan hukum bersama-sama, namun anak-anak mereka akan bertempat tinggal bersama Clarkson di Los Angeles.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait perjanjian antara Clarkson dan Blackstock. Namun disebutkan bahwa Brandon Blackstock mengincar USD 436 ribu per bulan dari Clarkson.

"Brandon juga tidak masuk akal dalam permintaannya untuk dukungan anak dan pasangan, serta biaya pengacara," kata sumber dekat Clarkson, sebagaimana dilansir dari People.


"Kelly menawarkan untuk membayar semua biaya anak-anak, tetapi Brandon tampaknya berpikir dia berhak dan membutuhkan USD 301 ribu untuk tunjangan pasangan dan USD 135 ribu untuk tunjangan anak per bulan," lanjutnya.

Bila tuntutan Blackstock dikabulkan pengadilan, maka ia bisa mendapatkan lebih dari USD 5,2 juta atau lebih dari Rp74 miliar dalam setahun dari Kelly Clarkson.

Bukan hanya itu, Blackstock juga dilaporkan meminta USD 2 juta (atau setara dengan Rp28,2 miliar) untuk biaya pengacara karena ia merekrut tujuh pengacara untuk mewakili dirinya sendiri.

Di sisi lain, Kelly Clarkson belum memberikan tanggapan ataupun respons apapun soal hal ini. Yang jelas, masalah perceraian Kelly Clarkson dengan suaminya bukan hanya soal tuntutan harta gono-gini dan hak asuh anak, tetapi penyanyi itu juga digugat oleh perusahaan milik mertuanya sendiri soal komisi.

Pada September lalu, Kelly Clarkson digugat oleh perusahaan manajemen Starstruck Management Group lantaran disebut tak membayar komisi senilai USD 1,4 juta atau Rp20,8 miliar kepada perusahaan tersebut. Starstruck Management Group diketahui dijalankan oleh mertua Clarkson, Narvel Blackstock.

Sebagai informasi tambahan, Kelly Clarkson menikah Brandon Blackstock pada 2013 dan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut pada awal 2020. Penyebab gugatan cerai yang diajukan jebolan ajang "American Idol" tersebut belum diketahui pasti.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts