FFI 2020: Jadi Duta Film, Tissa Biani Hadiri Red Carpet Bareng Dul Jaelani
Instagram/tissabiani
Film
Festival Film Indonesia 2020

Tissa Biani menyampaikan rasa syukur dan harapannya sebagai duta Festival Film Indonesia 2020. Tissa Biani yang menghadiri acara puncak FFI 2020 tampak ditemani oleh sang kekasih, Dul Jaelani.

WowKeren - Malam puncak penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2020 digelar malam ini. Para insan perfilman serta artis Tanah Air pun turut hadir untuk memeriahkan acara. Salah satunya adalah Tissa Biani yang didaulat menjadi duta FFI 2020.

Tissa Biani pun mengaku senang dan bersyukur bisa diberi kepercayaan untuk menjadi Duta FFI. Tissa yang menempatkan diri sebagai perwakilan dari generasi muda pun mengungkan pendapatnya mengenai minat film anak muda selam pandemi covid-19.

"Saya pastinya seneng banget, bersyukur tentunya sudah diberikan kesempatan dari pihak Festival Film Indonesia. Saya justru mengingat pandemi ini sudah cukup lama dan bener-bener merasakan sekali sebagai orang perwakilan dari generasi muda. Saya melihat langsung bahwa banyak sekali generasi muda di sekitar kita yang sudah runtuh semangatnya untuk menonton film indonesia pada saat tiga bulan pertama," ungkap Tissa saat jumpa pers pada Sabtu (5/12) dilansir dari channel YouTube beepdo.


Tissa kemudian menyampaikan harapannya agar acara FFI kali ini bisa mengembalikan semangat dan antusiasme generasi muda untuk kembali menonton film karya anak bangsa. Tissa juga berharap bisa memerankan perannyan sebagai duta FFI dengan baik.

FFI 2020: Jadi Duta Film, Tissa Biani Hadiri Red Carpet Bareng Dul Jaelani

Instagram Story

"Jadi saya berharap dengan adanya Festival Film Indonesia, apalagi sebagai perwakilan dari generasi muda terus bisa menyemangati pecinta film Indonesia, tetap support hasil karya-karyanya dan juga tetap mencintai film-film Indonesia walaupun di tengah masa-masa sulit kayak gini. Saya berharap semoga saya bisa mejalankan tugas saya sebagai duta FFI dengan baik dan terus memberikan informasi terkait FFI dengan jelas dan tepat," pungkas Tissa.

Terlihat dari Instaram Story @pusbangfilm, ketika menghadiri malam puncak FFI 2020, Tissa biani pun taat aturan dengan mengenakan masker sejak berjalan di red carpet. Tak sendiri, Tissa Biani tampak didampingi oleh sang kekasih, Dul Jaelani saat berjalan di red carpet FFI 2020.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts