Imel Putri Pucat Terkapar di Rumah Sakit, Sosok Adik Cantik Dikira Lesty Kejora Bikin Kaget
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati masih harus menjalani pemulihan beberapa hari pasca dioperasi. Ia ditemani sang adik yang berparas cantik dan sempat membuat fans mengira dirinya sebagai Lesty Kejora.

WowKeren - Imel Putri Cahyati tengah dirawat pasca menjalani operasi. Hingga kini, kondisi ibu satu anak itu masih belum pulih 100 persen.

Dalam sebuah video, Imel masih tampak lemas dan dilengkapi infus. Meski begitu, aura kecantikan Imel masih tetap terpancar.

Imel tak banyak bicara dan mencoba melambaikan tangan ke arah kamera. Ia agaknya ingin tetap menyapa para fans meski sedang berjuang melawan rasa sakit.

"Alhamdulillah udah baik," kata Imel yang masih lemas. "Diinfus, belum boleh makan, baru boleh minum."

Sejumlah fans ikut mendoakan kesembuhan Imel. Fans juga mendoakan supaya Imel segera bertemu dengan sang putri, Aqila.


"Syafakillah Neng geulis @imelpc Cepat pulih dan beraktifitas normal kembali ya Neng geulis 😘😘😘 Miss you," kata netter. "Semangat ya teh, semoga lekas sembuh dan bisa main bareng Aqila," harap fans.

Tak sendiri, Imel ditemani oleh adiknya, Cici Putri. Netter awalnya salah fokus mengira Imel dijaga Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Tak disangka, sosok yang dikira Lesty itu adalah adik Imel, Cici.

"Kembaran lesti.. dedek lesti.. aduh mah apalgi pake kerudung kalu d sandingin bisa kayak adex kak," tutur netter. "Mirip lestiiiiiiiiiiiiiiiii," ujar netter.

Sebelumnya, Cici mengungkap perjuangan Imel menjalani operasi selama 4 jam. Cici membocorkan kalau mantan istri pertama Sirajuddin ini adalah sosok yang kuat dan tegar.

"Emang perempuan paling kuat masih bisa tersenyum depan mamah sama qila dan semua orang disekitar dia, padahal aku tau tth lagi pusing lagi stress mikirin operasi yang memang bukan operasi kecil dan memakan waktu kurang lebih 4jam. Semoga setelah operasi ini tth bisa jauh lebih sehat lagi , semoga lancar dan baik2 aja semuanya, aamiinn," kata Cici.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts