Selena Gomez Bahas Soal Depresi dan Singgung Ketenaran Sejak Kecil
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari empat bintang 'People of the Year' majalah PEOPLE yang membuka tentang perjuangannya akan depresi, kecemasan, dan percaya diri.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez memang telah lama dikenal sangat terbuka soal kesehatan mentalnya. Belum lama ini, pelantun "Wolves" tersebut berbicara perihal perjalanan hidup dari kariernya yang memberikan sebuah pelajaran tersendiri untuknya.

Mengawali karier sejak usia belia di dunia hiburan membuat Selena mengalami tekanan. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengaku banyak belajar tentang dirinya sendiri. Proses pemulihan diri dari gangguan mental yang dialaminya juga telah menginspirasi album barunya, "Rare".

"Keseluruhan tema album terakhir saya adalah banyak penemuan diri, banyak merasa baik-baik saja, sendirian dan rentan, merasa oke dengan tidak terlihat seperti yang lainnya, seperti orang lain. Dan menurut saya, ada begitu banyak hal yang saya ingin lakukan," ujar Selena saat tampil di virtual Teen Vogue Summit, sebagaimana dilansir dari People.

Selena Gomez baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari empat bintang "People of the Year" majalah PEOPLE yang membuka tentang perjuangannya akan depresi, kecemasan, dan percaya diri.


Wanita berusia 28 tahun itu mengakui bahwa merasa nyaman dengan diri sendiri tentunya harus jujur terhadap diri sendiri. Seseorang harus mampu berkomunikasi dengan dirinya sendiri terkait hal-hal apa yang dapat memotivasi, kesabaran, kelebihan dan masih banyak lagi.

Bagi Selena, penting untuk selalu bersahabat dengan diri sendiri. Tidak kalah penting, untuk memilih orang dan lingkungan yang tepat.

"Saya memiliki begitu banyak alasan untuk tidak bangkit dan terus berjalan. Tapi yang tidak pernah bisa saya lepaskan, adalah seberapa besar saya percaya pada diri sendiri dan percaya pada apa yang saya lakukan," kata pelantun "Lose You To Love Me" tersebut.

Lebih lanjut, bintang "Princess Protection Program" tersebut juga mengajak kaum muda untuk tidak menyia-nyiakan masa depan. Dia merasa cukup beruntung untuk menemukan passion sejak masih muda meskipun banyak orang pernah meragukannya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts