9 Potret Rohimah Bareng Kiwil Sebelum Gugat Cerai, Sering Kenakan Baju Berwarna Senada
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah resmi mengajukan gugatan cerai pada Selasa (15/12) kemarin. Namun potret mesra bareng Kiwil selama dua bulan terakhir masih belum dihapus dari Instagram Rohimah. Seperti apa?

WowKeren - Rohimah telah memutuskan menggugat cerai Kiwil setelah 22 tahun berumah tangga. Meski enggan mengungkap alasan keputusannya tersebut, Rohimah sepertinya sudah tak tahan lagi melihat sang suami terus mendua.

Selama 17 tahun, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari yang membuat Rohimah tak lagi menjadi satu-satunya istri. Pernikahan Kiwil dan Meggy kemudian resmi berakhir pada Agustus lalu.


Namun hanya dalam hitungan bulan, Kiwil memutuskan kembali berpoligami dengan menikahi wanita bernama Eva Belisima. Pernikahan tersebut lagi-lagi tanpa seizin Rohimah sebagai istri pertama Kiwil.

Di tengah badai perceraian tersebut, Kiwil dan istri baru sedang asyik berbulan madu. Meski memutuskan bercerai, Rohimah rupanya belum menghapus foto-foto mesra bareng Kiwil di Instagram miliknya selama dua bulan terakhir. Seperti apa?

(wk/nere)

1. Kiwil dan Rohimah Berkebun Bersama


Kiwil dan Rohimah Berkebun Bersama
Instagram/rohimah_alli

Foto ini dibagikan pada 15 Oktober 2020. Dalam kesempatan tersebut, Rohimah berbicara mengenai makna serta nikmat berumah tangga.

"Saling support dan saling memahami serta penuh kasih juga sayang di sertai ibadah itulah makna dalam berumah tangga," tulisnya.

2. Kiwil Peluk Mesra Rohimah Saat Kondangan


Kiwil Peluk Mesra Rohimah Saat Kondangan
Instagram/rohimah_alli

Bulan Oktober lalu sepertinya sangat membahagiakan bagi Rohimah yang kembali menjadi satu-satunya istri Kiwil.

"Apapun itu jadikanlah semuanya pembelajaran kita utk bisa menjadi manusia yg baik2 saja dan terus melangkah dalam keadaan yg baik2 pula," ungkapnya pada 20 Oktober 2020.

3. Kiwil dan Rohimah Kerap Mengenakan Busana Berwarna Senada


Kiwil dan Rohimah Kerap Mengenakan Busana Berwarna Senada
Instagram/rohimah_alli

Busana Kiwil dan Rohimah sama-sama berwarna merah muda keunguan dengan tingkat kecerahan yang berbeda. Pada 27 Oktober lalu, Rohimah dan Kiwil sedang berada di Bandung untuk menikmati Duren Medan.

4. Rohimah Menemani Kiwil di Acara 'Rumpi'


Rohimah Menemani Kiwil di Acara 'Rumpi'
Instagram/rohimah_alli

Saat menghadiri acara televisi bertajuk "Rumpi", Rohimah dan Kiwil kompak mengenakan busana dominan biru. "Serasi bersama ngerumpiin baju aja ah...." tulis Rohimah pada 3 November 2020.

5. Kiwil dan Rohimah di Acara 'Bukan Bisik Bisik'


Kiwil dan Rohimah di Acara 'Bukan Bisik Bisik'
Instagram/rohimah_alli

Sekitar November lalu, pasangan ini wara-wiri di televisi untuk memberikan penjelasan mengenai pernikahan Kiwil dengan wanita bernama Venti yang ternyata tidak benar. Kiwil dan Rohimah terlihat kompak mengenakan busana berwarna kuning-biru tua.

6. Kiwil dan Rohimah Serasi di Acara 'Santuy Malam'


Kiwil dan Rohimah Serasi di Acara 'Santuy Malam'
Instagram/rohimah_alli

Kiwil terlihat menggenggam tangan sang istri yang tersenyum cerah. Keduanya juga kompak mengenakan face shield sebagai perlindungan selama menjalani syuting di tengah pandemi COVID-19.

7. Kiwil dan Rohimah dalam Balutan Busana Serba Merah


Kiwil dan Rohimah dalam Balutan Busana Serba Merah
Instagram/rohimah_alli

Dalam acara "Insert Today Live", Rohimah dan Kiwil selalu terlihat mesra dengan saling menggenggam tangan. "Insert Today Live bersama yang terkasih @kiwil_1299," tulisnya pada 12 November 2020.

8. Kiwil Bareng 3 Anaknya dari Rohimah


Kiwil Bareng 3 Anaknya dari Rohimah
Instagram/rohimah_alli

Selama 22 tahun berumah tangga, Kiwil dan Rohimah dikarunia empat anak. Sayangnya, salah satu anak mereka yakni Nanda, tidak bisa ikut berkumpul pada 6 Desember lalu.

9. Senyum 'Terakhir' Rohimah Bersama Kiwil


Senyum 'Terakhir' Rohimah Bersama Kiwil
Instagram/rohimah_alli

Meski gosip bahwa sang suami akan kembali menduakannya, Rohimah selalu berusaha ikhlas dan mengerti.

"Bismillah ... Mencoba untuk bicara dari hati ke hati ber 2 dengan mu imamku sambil menenangkan jiwa dan raga bersama mu," tulisnya kala itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait