Rohimah Gugat Cerai, Eva Belisima Si Istri Baru Bahagia Pamer Momen Akad Nikah Dengan Kiwil
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Baru-baru ini Kiwil telah digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah. Namun Kiwil sendiri baru pulang bulan madu dengan istri barunya, Eva Belisima yang juga memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial.

WowKeren - Rohimah telah memutuskan menggugat cerai Kiwil setelah 22 tahun berumah tangga. Meski enggan mengungkap alasan keputusannya tersebut, Rohimah sepertinya sudah tak tahan lagi melihat sang suami terus mendua.

Seperti diketahui, Kiwil menikah lagi dengan wanita bernama Eva Belisima. Kiwil sendiri baru resmi bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari, pada Agustus lalu. Saat Rohimah mendatangi Pengadilan Agama, Kiwil diketahui tengah bulan madu bareng Eva di Lombok.

Di tengah Rohimah mengajukan gugatan cerai, Eva Belisima justru membagikan sederet foto akad nikah dengan Kiwil dalam postingan Instagram pada Rabu (16/12). Di kesempatan tersebut, Kiwil mengenakan atasan berupa kemeja batik lengkap dengan peci. Sementara Eva memakai kebaya warna peach.

Terlihat juga momen Kiwil dan Eva berdoa setelah penghulu menikahkan mereka. Bahkan ada juga saat Kiwil nampak tersenyum saat menjabat tangan si penghulu. Menyertai unggahannya, Eva menulis kutipan cinta soal wanita dan pria yang diciptakan berpasangan.

Eva Belisima

Instagram


"Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya. Bukan pula dari kaki untuk dijadikan alasnya. Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya. Dekat dengan lengan untuk dilindungi. Dan dekat dengan hatinya untuk dicintai," tulisnya di bagian caption.

Sementara itu Eva menanggapi santai dengan hujatan publik karena menikah dengan Kiwil. Bahkan Eva tak memungkiri begitu bahagia menjadi istri dari komedian bernama asli Wildan Delta itu.

"Bahagia dong pastinya (jadi istri Kiwil)," ujar Eva Bellissima saat ditemui usai bulan madu bareng Kiwil, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Rabu (16/12) seperti dilansir dari Suara.

Saat disinggung soal bulan madunya dengan Eva Bellissima, Kiwil enggan menjawab. Namun di kesempatan yang sama, Eva mengaku bahagia. "Senang banget. Lombok bagus," ujarnya.

Eva pun meminta doa agar pernikahannya dengan Kiwil dapat langgeng. "Ke depannya minta doa aja. Maaf yah," ucapnya.

Diketahui Kiwil dan Eva Bellissima menikah pada 8 November 2020. Pernikahan keduanya menjadi perbincangan publik karena diduga hanya sebuah rekayasa atau settingan. Namun Kiwil sudah membantah tegas tuduhan tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait