Kalina Oktarani Bocorkan Pertemuan dengan Azka Corbuzier, Sudah Beri Restu ke Vicky Prasetyo?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membenarkan sudah berbicara dengan sang putra, Azka Corbuzier. Sebelumnya hubungan keduanya memang sempat memanas karena jalinan asmara Kalina dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani mengabadikan momen pertemuan dengan sang putra semata wayang, Azka Corbuzier pasca hubungan mereka sempat memanas. Diketahui, sebelumnya Azka terang-terangan ogah dikaitkan dengan asmara Kalina dan Vicky Prasetyo.

Kalina mengatakan sudah berbincang banyak dengan Azka. "Udah. Udah ketemu. Udah ngobrol banyak kok sama dia," ungkap mantan istri Deddy Corbuzier ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/12) seperti dilansir dari Suara.

Sayangnya Kalina enggan membocorkan obrolan lebih detail dengan Azka. Ia hanya menegaskan sang putra selalu mendoakan kebahagiaannya.

"Masih sama yang kemarin," ujar Kalina. "Pokoknya intinya, dia doain bahagia buat mamanya."


Di kesempatan yang sama, Vicky berjanji akan segera mengenalkan diri pada Azka. Hanya saja Vicky belum dapat memastikan momen tersebut akan terjadi.

"Belum," kata Vicky. "Mungkin nanti."

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengatakan ia masih punya waktu 2 bulan bertemu Azka sebelum menikah dengan Kalina. Vicky pun berharap sudah mengantongi restu Azka sebelum menikah. Diketahui, Vicky dan Kalina akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang.

"Kan masih ada dua bulan ke depan," ujar Vicky. "Jadi pelan-pelan. Nanti diatur."

Sementara itu sebelumnya menurut penilaian Kalina, Azka kurang nyaman dengan pernyataan Vicky yang mengaku siap menjadi papanya saat ditanya wartawan. Kalina sendiri telah menjelaskan apabila segala pemberitaan tentangnya maupun Deddy akan terus melibatkan Azka. Ia pun yakin suatu saat sang putra akan mengerti.

"Nah yang ada di pikiran Azka, Azka menyimpulkan bahwa, ini menurut aku ya, bahwa Mas Vicky ingin menggantikan posisi Papanya. Padahal tidak seperti itu," ujar Kalina. "Saat itu aku menjelaskan ke Azka, sampai kapan pun, apapun yang Mama lakukan pasti Azka akan dilibatkan. Begitu juga Papanya Azka. Itu kita akan disangkutpautkan sampai kapan pun."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru