Biasa Dihujat, Lutfi Agizal Banjir Pujian Usai Polisikan Akun Yang Lecehkan Lagu 'Indonesia Raya'
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Geger Parodi Lagu Indonesia Raya

Lutfi Agizal ikut kesal dengan ulah akun YouTube diduga dari Malaysia yang sempat melecehkan lagu 'Indonesia Raya' dan memutuskan mengajukan laporan ke polisi.

WowKeren - Mantan calon menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal, ikut geram soal tindakan salah satu YouTuber diduga dari Malaysia. Baru-baru ini, beredar video dari channel MY Asean yang terkesan melecehkan lagu "Indonesia Raya".

"Ba***atlah rakyatmu, hinalah negerimu, untuk Indognesial jahanam," demikian penggalan lirik yang diubah menjadi kalimat kasar. Tak cuma itu, Presiden Joko Widodo dan mendiang eks presiden Soekarno ikut dilecehkan.

Warganet sontak murka hingga mereport video tersebut. Pihak YouTube telah menghapus video itu dan akun My Asean juga diduga lenyap.

Bukan cuma netizen, Lutfi juga ikut murka. Ia juga ikut mengungkap kekesalan via Instagram dan mengklaim mengajukan laporan ke polisi.

"Dear all haters & pendukung saya. Saat ini saya mohon kalian bersatu bersama saya untuk MELAPORKAN DAN MEREPORT AKUN YT TERSEBUT dan mengawal kasus ini!!!! Apakah kita sebagai WARGA NEGARA INDONESIA kita hanya akan berdiam diri saja melihat ini ??? #MERDEKA #bagimunegrijiwaragakami," ujar Lutfi.


Sebagai warga negara yang baik, Lutfi tak berdiam diri. Ia bahkan mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya.

"Lagu Indonesia Raya dijadikan lelucon sama orang Malaysia dan liriknya diganti dengan kata-kata yang tidak sopan. Apakah kita hanya akan berdiam diri?" seru Lutfi. "SEMOGA LAPORAN SAYA DITERIMA. MARIKITA KAWAL BERSAMA-SAMA. #bagimunegrijiwaragakami🇮🇩."

Unggahan Lutfi ini sempat muncul di akun gosip Lambe Turah. Jika biasanya dihujat, sikap mantan kekasih Salshabilla Juwita ini justru menuai pujian.

"Bukan membela dia ! Tapi yang bilang, carmuk, PANSOS, caper.. udah berbuat apa kalian terhadap bangsa ini yang sedang dihina negara lain ? Tindakan kali ini dia tepat ! Hargailah jika memang tindakan yang dilakukan sesuai jalannya ! Atau lebih baik diam drpd harus menghujat," kata netter. "Baru kali ini setuju sama mas Anja," ujar netter. "Nah gitu dong sekali sekali berfaedah," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts