Hubungan Makin Serius, A$AP Rocky Rayakan Natal Bareng Keluarga Rihanna di Barbados
Getty Images
Selebriti

Latar belakang ayah A$AP Rocky yang sama-sama berasal dari Barbados memudahkan pendekatan yang dilakukan rapper dengan nama asli Rakim Mayers itu pada Rihanna.

WowKeren - Rihanna dan A$AP Rocky tampaknya semakin serius menjalin hubungan. Pasalnya, A$AP Rocky dikabarkan menjalani natal bersama keluarga Rihanna di kampung halaman pelantun "Diamonds" tersebut di Barbados.

Dilansir dari ET, seorang sumber juga mengatakan bahwa keduanya jelas menjalani sebuah hubungan. "Menghabiskan natal bersama merupakan sebuah langkah jelas bagi Rihanna dan A$AP," kata sumber tersebut.

"Mereka telah mengenal satu sama lain sejak lama sebagai teman dan dalam pekerjaan, yang mana membuat hubungan ini mudah bagi mereka untuk bersama, bepergian bersama dan terlibat dalam kehidupan satu sama lain sepenuhnya," lanjut sumber itu. Mereka selalu menikmati waktu bersama dan jelas sedang jatuh cinta."

Rihanna lahir dan dibesarkan di Barbados, sama seperti ayah dari Rocky. Rumor asmara keduanya mulai muncul pada awal tahun ini dan kembali berembus pada Juli lalu, Rihanna dan Rocky juga terlihat bersama saat kampanye Fenty Skin.


Seorang sumber kemudian mengonfirmasi hubungan Rihanna dan Rocky pada awal Desember. Sumber itu menyebut latar belakang ayah Rocky yang sama-sama berasal di Barbados memudahkan pendekatan ia dan Rihanna.

"Rihanna terhubung dengan A$AP dan serasa natural, mudah, dan menyenangkan," kata sumber tersebut. "Riri merasa nyaman dekatnya karena mereka telah mengenal satu sama lain sejak lama dan juga merasa ada hubungan dengannya karena ayah A$AP berasal dari Barbados."

Tak hanya itu, si sumber juga menyebut hubungan Rihanna dan A$AP Rocky dibangun berdasarkan percaya sebagai teman. "Rihanna amat menerima A$AP dan kini mereka bukan hanya sibuk dengan pekerjaan, mereka mampu menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan amat menikmatinya," kata sumber itu.

"Mereka telah saling kenal bertahun-tahun dan amat percaya satu sama lain sebagai teman pertama-tama dan paling utama, yang membuat hubungan romantis mereka amat kuat." lanjutnya.

Rihanna dan A$AP Rocky memang diketahui telah lama berteman. Rocky juga sempat menjadi pembuka konser dalam rangkaian tur Rihanna pada 2013, "Diamonds World Tour". Bahkan Rocky juga pernah muncul dalam lagu Rihanna, "Cockiness".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru