Rihanna Semprot Penggemar Akibat Kesal Ditagih Album Baru
Selebriti

Sebelumnya, Rihanna pernah menyatakan penggemarnya tidak akan kecewa dengan musik terbarunya. Penyanyi asal Barbados itu merilis album terakhirnya empat tahun lalu.

WowKeren - Musisi cantik Rihanna geram kepada seorang netizen yang memintanya untuk mengeluarkan album baru tahun ini. Kekesalan Rihanna tersebut berawal dari unggahan akun Instagram pribadinya pada Jumat (1/1) waktu setempat.

Dalam unggahan tersebut, wanita yang digosipkan sedang berkencan dengan A$AP Rocky ini menuliskan caption, "New Year's Resolution: apply the pressure" yang bisa diartikan bahwa ia siap memberikan tekanan bagi dirinya sendiri sebagai resolusi tahun baru.

Kemudian, seorang netizen dengan nama akun @sgggbrina menuliskan komentar, "Resolution should be releasing the album" atau "Resolusi seharusnya merilis album."

Rupanya, komentar tersebut membuat penyanyi berusia 32 tahun ini dongkol dan langsung memberikan respons, "@sgggbrina this comment is sooo 2019. grow up" atau "@sggbrina komentar ini ketinggalan zaman sekali, dewasalah".


Namun, setelah itu Rihanna menanggapi kembali dengan menuliskan, "2021 energy" atau "2021 energi". Tak ketinggalan stylist Jahleel Weaver juga menambahkan komentar untuk menanggapi permintaan netizen itu dengan, "Speaking of pressure, it's the album for me" atau "Berbicara soal tekanan, buat saya bentuknya adalah album (baru)."

Sebelumnya, Rihanna pernah menyatakan penggemarnya tidak akan kecewa dengan musik terbarunya. Penyanyi asal Barbados itu merilis album terakhir empat tahun lalu.

"Saya selalu bermusik dan ketika saya rasa sudah siap, itu akan dirilis. Kalian tidak akan kecewa ketika mendengarnya. Penantian kalian tak akan sia-sia," kata Rihanna.

Rihanna menyampaikan pernyataan tersebut karena menyadari banyak penggemar menanti rilisan baru yang bakal menjadi tindak lanjut dari album terakhirnya pada 2016 lalu. Namun, pelantun "Diamonds" itu menegaskan bahwa ia tak akan merilis lagu atau musik hanya karena desakan orang sekitar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait