Klaim Cetak Rekor Baru, Raffi Ahmad Kaget 350 Orang Daftar 'The Next Influencer' dalam 3 Minggu
Instagram/raffinagita1717
TV

Pendiri Rans Entertainment Raffi Ahmad menilai jumlah pendaftar yang membludak bahkan mengalahkan ajang pencarian bakat yang sudah pernah ada sebelumnya.

WowKeren - Rans Entertainment bekerja sama dengan ANTV untuk menghadirkan ajang pencarian bakat terbaru. Berbeda dari yang sudah pernah ada sebelumnya, ajang pencarian bakat bertajuk "The Next Influencer" ini akan menyaring anak-anak bangsa berbakat yang bisa menginspirasi banyak orang.

"'The Next Influencer' adalah sebuah talent search, tapi kalau kita lihat dulu ada nyanyi-nyanyi atau masak-masak, atau "Stand Up Comedy", ini nggak, semua keahlian kita jadikan satu," kata Vice President ANTV, Otis Hahijary saat konferensi pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (5/1). "Kita lihat dari situ, kita kumpulkan, kita tempa personality mereka, dengan skill mereka bisa jadi influencer."

Di zaman modern seperti sekarang ini, Otis menilai jika cita-cita para pemuda mulai bergeser. Seiring dengan meningkatnya pengguna media sosial, influencer menjadi salah satu profesi yang banyak diminati. Atas dasar inilah pihaknya ingin membuat acara yang bisa mendukung hal ini.


"Kalau dulu cita-cita anak zaman dulu pengin jadi dokter, sekarang kalau ditanya pengin jadi selebgram," ujarnya menambahkan. "Jadi karena survey kami cita-cita anak muda seperti itu, dibikin acara seperti ini."

Sementara itu, Raffi Ahmad selaku pendiri Rans Entertainment mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat. Bahkan dalam waktu 3 minggu saja sudah ada sekitar 350 orang yang mendaftar. Menurutnya, jumlah pendaftar yang membludak bahkan mengalahkan ajang pencarian bakat yang sudah pernah ada sebelumnya.

"Ini saya kaget juga tiga minggu buka pendaftaran, ada 350 ribuan. Ini juga mencetak rekor baru mengalahkan talent search yang sudah ada," kata Raffi, Selasa (5/1). "Ada 350 ribu yang mendaftar. Apalagi pandemi COVID-19, orang punya hope baru harapan baru."

Karena siapapun bisa menjadi influencer maka acara ini tidak akan membatasi usia pendaftar. Untuk menempa para peserta nantinya acara ini akan mengambil 40 orang dengan kemampuan terbaik. "Mereka nanti 40 besar akan dikarantina, akan dididik, digembleng tiap hari," ungkap Raffi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait