Chris Pratt 'Guardians of the Galaxy' Bakal Muncul di Film 'Thor: Love and Thunder'
Getty Images
Film

Chris Pratt yang dikenal lewat perannya sebagai Star-Lord alias Peter Quill di seri 'Guardians of the Galaxy' tersebut mengungkapkan hal ini kala berbincang dengan Tom Holland. Seperti apa?

WowKeren - Chris Pratt tampaknya sudah resmi mengonfirmasi rumor yang santer beredar belakangan, yang mana menyebut bahwa dirinya akan membawa kejutan di film teranyar "Thor", "Thor: Love and Thunder".

Chris Pratt yang dikenal lewat perannya sebagai Star-Lord alias Peter Quill di seri "Guardians of the Galaxy" tersebut mengungkapkan hal ini kala berbincang dengan aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland, melalui Instagram.

Dalam percakapan mereka, Pratt menjelaskan apa yang akan dia lakukan dalam beberapa tahun ke depan, termasuk ambil bagian di "Thor: Love and Thunder". "Aku punya penjaga yang akan datang tahun depan. Dan aku punya Thor. Aku akan berangkat ke lokasi syuting Thor di Australia dan berada di sana sekitar sepekan," tutur Pratt, sebagaimana dilansir dari Digital Spy.

Mendengar hal itu, Tom Holland tampak cukup terkejut. "Tunggu sebentar, apakah kamu baru saja mengatakan akan berada di Thor? Itu sangat gila," kata bintang "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home" tersebut.


Sebelumnya, Chris Pratt sendiri memang sudah lama dikabarkan akan muncul dalam sekuel "Thor: Ragnarok" garapan sutradara Taika Waititi tersebut, mengingat keterkaitan dengan "Avengers: Endgame".

Sementara itu, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang. Namun, mengingat adanya pandemi Covid-19 serta sejumlah film-film MCU lain yang perilisannya diundur, belum dapat dipastikan apakah seri keempat "Thor" ini masih akan rilis sesuai jadwal.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru