Adegan Arya Saloka Di 'Ikatan Cinta' Ini Punya Kesamaan Dengan Kim Seon Ho Di 'Start Up'
Instagram/mncp.ikatancinta_rcti
TV

Netizen dibuat heboh saat menemukan kesamaan cuplikan adegan yang diperankan Arya Saloka di sinetron 'Ikatan Cinta' RCTI dengan Kim Seon Ho di drama Korea 'Start Up'.

WowKeren - Belakangan ini "Ikatan Cinta" masih bertahan menjadi sinetron primadona para penonton. Terbukti, peformanya pun masih terus menguat hingga akhirnya sinetron tersebut terus menduduki kursi jawara di tangga rating.

Lantas baru-baru ini warganet dihebohkan dengan salah satu cuplikan di sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut. Pasalnya netizen menemukan adanya kemiripan adegan di "Ikatan Cinta" dengan di drama Korea "Start Up".

Adegan tersebut adalah ketika Aldebaran (Arya saloka) bersandar di pintu dan kemudian Andin tanpa sengaja membuka pintu tersebut hingga akhirnya Aldebaran hampir terjatuh. Namun untuk kemudian Andin dengan sigap menangkap tubuh Aldebaran agar tak sampai jatuh.


Adegan itu lantas disandingkan netizen dengan cuplikan drama Korea saat Han Ji Pyong (Kim Seon Ho) bersandar di pintu dengan perasaan tak karuan. Lantas tanpa sengaja Seo Dal Mi (Suzy) membuka pintunya hingga akhirnya pak Han hampir terjatuh.

Bedanya hanya terletak pada posisi jatuhnya. Apabila Han Ji Pyong hampir jatuh ke belakang, maka Aldebaran jatuh ke depan sehingga memeluk Andin. Namun yang pasti adegan tersebut sama-sama membuat tokoh prianya menjadi canggung dengan ekspresi perasaan yang tak karuan.

Dua cuplikan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet saat dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas memuji akting Arya yang tak kalah bagusnya dengan Kim Seon Ho.

"Aladin emg lucu adegannya ga lebay ga over walau jatoh2 kaya gtu ketemu mata ke mata tapi ga lebay. Makanya sekalinya al cuma pegang tangan aja atau narik tangan penontonnya baper sampe ke ubun2," komentar seorang netter. "Trending dimana2 sampai anak2 drakor skip dlu nonton drakor mau fokus nonton IC," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait