Ganti Kursi dengan Bola Yoga
Getty Images/Darren Robb
Health

Tak ada salahnya menyisihkan waktu sebentar untuk melakukan olahraga ringan di kantor. Olahraga ini tak harus dilakukan di luar ruangan tetapi cukup dilakukan dari tempat duduk.

WowKeren - Bukan olahraga, untuk yang satu kamu hanya memerlukan tempat duduk alternatif. Alih-alih kursi dengan alas keras, kamu perlu menggantinya dengan bangku ergonomis atau bola yoga.

Pastikan ukuran bola sesuai dengan tubuhmu sehingga lutut tidak berada di atas pinggul. Pastikan juga posisi tulang punggung lurus saat duduk di atas bola. Tempat duduk ini bisa membantumu mengurangi rasa sakit pada punggung akibat duduk terlalu lama di kursi.

Pada dasarnya aktivitas olah raga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama terkait fungsinya untuk melemaskan otot tubuh. Olahraga terkadang juga bisa membuat tubuh lelah. Jika kamu mengalaminya, bisa membaca artikel ini untuk memulihkannya. Ada baiknya juga kamu memperhatikan hal-hal yang tidak boleh dilakukan sehabis olahraga, seperti yang dijelaskan di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait