Athalla Naufal Masih Nyaman Jadi Jomblo, Ternyata Begini Cara Move On Dari Aisyah Aqilah
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal mengaku saat ini urusan asmara bukan prioritasnya pasca hubungan dengan Aisyah Aqilah kandas. Ia juga membeberkan cara melupakan masa lalunya dengan sang mantan.

WowKeren - Athalla Naufal sempat menjalin asmara dengan Aisyah Aqilah. Namun hubungan asmara mereka kandas. Belakangan ini Aisyah dikabarkan dengan dengan Jeff Smith.

Mengetahui kedekatan Aisyah dan Jeff, Athalla menanggapi santai. Ia menegaskan tak tepengaruh untuk cepat punya pacar.

"Ya kalau aku sih ini bukan kompetisi siapa yang punya pacar duluan, harus punya pacar, nggak sih," kata Athalla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/1) seperti dilansir dari Suara.

Adik Verrell Bramasta ini mengaku saat ini urusan asmara bukan prioritas. Athalla memilih untuk fokus pada karier. "Aku masih nyaman sendiri," ucapnya.

Athalla kemudian mengatakan bahwa punya pasangan bukan tolak ukur kebahagiaan. Ia mengungkap ada banyak hal lain yang bisa membuatnya bahagia.


Di sisi lain, putra Venna Melinda ini tak memungkiri sulit melupakan masa lalunya dengan Aisyah. Selain menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas, Athalla mengaku banyak berdoa pada Sang Pencipta agar tegar bisa cepat move on.

"Rajin salat, berdoa dan meminta pertolongan sama Allah," jelas Athalla. "Mungkin dengan cara itu aku yakin perlahan bisa melupakan masa lalu."

Sementara itu meski masih jomblo, Athalla dikabarkan dekat selebgram cantik bernama Anselma Putri. Kabar kedekatan mereka berawal dari postingan Instagram yang memperlihatkan pose mesra. Namun belakangan diketahui, unggahan tersebut terkait promo lagu terbaru Athalla.

Athalla sendiri membantah tegas berpacaran dengan Aselma Putri. Meski begitu, pesinetron 21 tahun ini mengaku menyimpan rasa kagum pada Anselma.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts