Biasa Pecicilan, Rizky Billar Jadi Pria Kalem Di 'Jodoh Wasiat Bapak' Babak 2
Instagram/rizkybillar
TV

Rizky Billar dikenal sering bertingkah pecicilan dan humoris. Namun pada sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' Babak 2, ia akan dituntut untuk menjadi pria yang kalem.

WowKeren - ANTV sebentar lagi akan menayangkan sinetron fenomenalnya, "Jodoh Wasiat Bapak". Bukan tayangan ulang, melainkan akan ada babak kedua dengan dibintangi oleh artis-artis muda berbakat.

Apabila sebelumnya Adly Fairuz yang menjadi tokoh utama, maka "Jodoh Wasiat Bapak" babak dua ini akan dibintangi oleh Rizky Billar. Kepiawaian aktingnya di sinetron sudah tidak diragukan lagi.

Namun apabila biasanya Billar dikenal sebagai sosok pria yang pecicilan hingga mampu memikat hati banyak perempuan, kali ini ia akan memerankan karakter yang berbeda dari pribadinya. Billar akan berperan sebagai pria yang kalem.

Tak ayal, Billar pun mengaku tertantang saat awal menerima tawaran peran tersebut. Kekasih Lesti Andryani ini akan menjadi pria yang kalem terlebih lagi saat bertemu dengan teman-teman wanitanya.


"Ikuti skenario yang ada karena beda dengan variety show, ini kan ada jalurnya. Karakter saya sendiri enggak seperti saya yang asli, saya lebih kalem disini, sedikit. Mereka minta lebih kalem, beda situasinya disaat saya sama temen dan ketemu teman wanita lainnya," kata Billar, seperti dilansir dari Viva.co.id saat dihubungi Selasa (26/1).

Sementara itu, "Jodoh Wasiat Bapak" yang merupakan sinetron bergenre horor membuat Billar merasa tertantang. Terlebih lagi karena pada season pertama sinetron tersebut sukses menjadi primadona para penonton.

"Ada beban tersendiri, dengan kesuksesan 'Jodoh Wasiat Bapak' yang pertama, jadi beban buat saya. Jadi saya harus bisa membawa lebih sukses lagi atau menyamakan. Terimakasih atas kepercayaan buat saya," papar Billar.

Oleh sebab itu, Billar tak ambil pusing jika karakternya dibanding-bandingkan dengan Adly Fairuz. Menurut Billar, hal tersebut tergolong lumrah mengingat setiap aktor punya ciri khas masing-masing.

"Pasti akan ada sih (dibanding-bandingkan) dan mudah-mudahan tetap ditonton karena memang beda karakter dan gaya berakting masing-masing, dan saya menganggap beliau pemain yang luar biasa," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts