Adegan Salat Arya Saloka Dan Amanda Manopo Di 'Ikatan Cinta' Jadi Perbincangan Gara-Gara Ini
TV

Adegan salat yang dilakukan Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron 'Ikatan Cinta' belum lama ini ramai menjadi perbincangan warganet lantaran masalah berikut ini!

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI hingga saat ini masih menjadi primadona para penonton. Banyak dari netizen yang mengaku dibuat baper dengan kisah Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Namun belum lama ini netizen dibuat ramai dengan kejanggalan yang mereka temukan saat kedua pemeran utama tersebut melakukan adegan salat. Mereka menemukan fakta bahwa adegan salat keduanya sebenarnya dilakukan di ruangan yang sama namun berbeda arah kiblatnya.

Semula hal tersebut menjadi sorotan lantaran sebuah unggahan akun TikTok yang viral memperlihatkan Manda mengenakan mukena putih dan beradegan salat. Kala itu posisi Manda tampak membelakangi meja yang terdapat lampu tidur dan telepon.

Sementara itu, terdapat pula video Arya saat menengadahkan tangan sembari berdoa. Posisinya berada di samping meja dan membelakangi kasur. Tak ayal, netizen pun lantas memperbincangkan di mana arah kiblat yang sebenarnya.


Di sisi lain, beberapa netter juga baru menyadari kalau adegan keduanya dilakukan di ruangan yang sama. "Ini yang salah kiblat Andin apa mas Al yah. Padahal di kamar yang sama. Andin ngadep CCTV. Al ngadep kamar mandi,” tulis akun TikTok @syauqiilaikofficial yang mengunggah video tersebut.

Posisi Adegan Salat Arya Saloka Dan Amanda Manopo Di \'Ikatan Cinta\' Jadi Perbincangan

TikTok

"SAMA SEKALI GAK TAU, DAN SEKARANG GUE JADI TAHU KALO ITU KAMARNYA SAMA," kometar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Pantas cobaannya banyak bun, doanya beda kiblat,” komentar warganet. “Positif thinking aja mungkin rumahnya diputer,” sahut yang lain.

Selain itu, cuplikan adegan tersebut juga membuat netizen mengungkit soal agama yang dianut Manda. Diketahui bahwa aktris 21 tahun itu menganut Kristen dan ia sering melakukan adegan salat di beberapa sinetron yang ia bintangi.

Itu tuh sengaja karena Andin non muslim,” ujar warganet. “Tapi si Al benaran Islam itu si Andin yang Kristen,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts