Dimas Beck Jawab Kabar Kedekatan dengan Luna Maya, Bahas Rencana Masa Depan
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck akhirnya buka suara terkait kabar kedekatannya dengan Luna Maya yang bikin heboh. Dimas pun mengungkap status hubungannya dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, heboh kabar kedekatan Dimas Beck dengan Luna Maya. Dugaan ini berawal dari unggahan Dimas Beck yang membagikan video TikTok bersama Luna Maya.

Dalam video tersebut, Dimas dan Luna tampak asyik pamer kemesraan dengan joget bareng. Gara-gara hal itu, keduanya disebut memiliki hubungan lebih dari teman. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya agar benar berjodoh.

Menanggapi hal tersebut, Dimas Beck akhirnya buka suara. Dimas mengaku selama ini hubungannya dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya sebatas teman.

"Ya dari dulu kalau aku berteman aja. Kalau misalnya teman-teman yang liatnya senang ya adalah doa bagus, aku nerima," ujar Dimas Beck, dilansir dari Insertlive.com, Jumat (29/1).


Bukan hanya Luna Maya, Dimas Beck juga mengaku sempat digosipkan dengan Nikita Mirzani karena pernah posting foto bareng. "Aku baik-baik saja, aku berteman dulu. Sama Niki, Luna, semua teman, kegiatannya lain-lain juga," tambahnya.

Lebih lanjut, Dimas mengaku saat ini masih belum dekat dengan perempuan mana pun. Namun, aktor sekaligus presenter 32 tahun itu berharap yang terbaik untuk masa depannya dengan calon kekasihnya kelak.

Dimas pun mengaku jika bukan waktunya sekarang ia masih bersenang-senang dengan berpacaran. "Yang penting sekarang masa depannya gimana, bakalan gimana, bukan senang-senang saat ini, udah beda," kata Dimas.

Salah satu sahabat Dimas, Ncess Nabati pun berharap jika pria blasteran bule itu akan segera menikah di tahun ini. Ncess Nabati berharap agar sahabatnya itu mendapat jodoh yang terbaik kelak.

"2021 ini karena banyak goal yang udah tercapai di tahun sebelumnya, semoga tahun ini disegerakan dan dikasih yang terbaik buat Dimas, nikah amin amin," tutur Ncess Nabati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait