Beli di Toko Resmi
Twitter
Tekno

Drone banyak digunakan untuk proses pengambilan gambar maupun perekaman video karena hasilnya yang menakjubkan. Sebelum membeli, perhatikan hal-hal berikut ini.

WowKeren - Selain memilih merek drone yang sudah terkenal untuk memastikan ketersediaan suku cadang, kamu juga harus memperhatikan di mana kamu akan membelinya. Pastikan kamu membeli drone di tempat yang tepat. Jika kamu kamu ingin membeli drone dari merek tertentu, maka belilah langsung di toko resminya. Dengan begini kamu tak perlu khawatir lagi dengan keaslian drone yang kamu beli.

Itulah tadi beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli drone. Pastikan kamu sudah membaca buku panduan cara pemakaiannya, ya. Kamu juga harus paham dengan aturan menerbangkan drone demi keselamatan.

Bagi kamu yang tertarik mencoba kegiatan vlogging, yuk intip rekomendasi kamera yang bisa kamu dapatkan mulai harga 900 ribu-an di artikel ini. Selain itu untuk kamu yang masih suka menggunakan kamera analog, bisa melihat tips ini sebelum membeli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait