Miley Cyrus Tahan Nangis Saat Tampilkan 'Wrecking Ball' di Super Bowl Pre-show, Kenapa?
Reuters/Tobias Schwarz
Musik

Miley Cyrus membawakan beberapa lagu ke Super Bowl tahun ini, dan mengubah acara tersebut menjadi pertunjukan rock n' roll sejati. Namun, pertunjukan itu bukan berarti tanpa emosi yang berat.

WowKeren - Miley Cyrus membawakan beberapa lagu ke Super Bowl tahun ini, dan mengubah acara tersebut menjadi pertunjukan rock n' roll sejati. Namun, pertujukan itu bukan berarti tanpa emosi yang berat. Miley bahkan diketahui sempat menahan tangisnya saat menampilkan “Wrecking Ball”

Penyanyi yang menjadi headline "TikTok Tailgate" Super Bowl LV di Stadion Raymond James di Tampa Bay ini mengenakan seragam pemandu sorak untuk merayakan kickoff pertandingan sepak bola di depan ribuan pekerja garis depan yang telah divaksinasi untuk virus corona. Miley membawakan cover dari Toni Basil "Mickey" dengan mengubah lirik menjadi "Miley".

Ia juga membawakan lagu hit tahun 2020 "Prisoner" dan cover solo "Heart of Glass" Blondie dan juga memasukkan beberapa kolaborator yang menarik ke dalamnya. Mantan bintang “Hannah Montana” itu diketahui bergabung dengan Joan Jett, seorang artis yang jelas memiliki pengaruh besar pada album terbaru Cyrus, “Plastic Hearts”, untuk membawakan tiga lagu hits "Bad Reputation", "Bad Karma" dan "I Hate Myself for Loving You".


Bukan hanya Jett berduet dengan Miley, Billy Idol juga menghiasi panggung bersamanya. Ia dan Miley membawakan lagu bersama "Night Crawling" dan "White Wedding". Penampilan Miley juga termasuk cover "Head Likea Hole" dari Nine Inch Nails, "Rebel Girl" Bikini Kill dan "Jolene" milik Dolly Parton yang terkenal.

Namun, keadaan berubah secara emosional, ketika tiba waktunya bagi Cyrus untuk menampilkan hitnya di tahun 2012 "Wrecking Ball". Meski belum dipastikan benar, namun lagu dikabarkan tentang mantan suaminya Liam Hemsworth.

Selama pertunjukan, Miley harus berhenti untuk menahan air mata dan memulai bernyanyi kembali. Dia mengatakan kepada penonton sebelum dia menyelesaikan lagu, "Aku memakai banyak glitter dan aku memakai banyak baju besi, tapi aku juga memakai hatiku di lengan bajuku, dan itu sering patah."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru