Kourtney Kardashian Tak Menyangka Pertemanannya dengan Travis Barker Jadi Hubungan Asmara
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Seorang sumber mengatakan, Kourtney Kardashian merasa sangat beruntung bisa bertemu Travis Barker. Ia pun disebut-sebut lebih senang menghabiskan waktu berdua dengannya.

WowKeren - Kabar terjalinnya hubungan asmara antara Kourtney Kardashian dengan Travis Barker memang masih ramai diperbincangkan. Usut punya usut, Kourtney sendiri rupanya tidak menyangka jika hubungannya dengan Travis bisa berjalan sejauh ini.

Sebelumnya, hubungan keduanya hanya sebatas teman. Namun meski sudah lama berteman, Kourtney sama sekali tak pernah memprediksi jika hubungan itu akan berjalan ke jenjang yang lebih serius.

"Kourtney sangat senang bersama Travis," kata salah seorang sumber kepada People. "Dia ingin mengonfirmasi hubungan mereka, karena itu sesuatu yang positif."

Sumber tersebut melanjutkan, Kourtney selama ini memang terlihat melajang. Namun ia sangat beruntung bisa bertemu dengan Travis. Ia pun disebut-sebut lebih senang menghabiskan waktu berdua dengan drummer Blink-182 tersebut.


"Dia sempat melajang untuk sementara waktu dan tidak menyangka hubungan mereka akan menjadi romantis," tambah sumber itu. "Dia merasa sangat beruntung. Dia suka menghabiskan waktu dengan Travis."

Sebelumnya pada Januari lalu, salah seorang sumber mengatakan jika Kourtney dan Travis telah berpacaran selama sekitar 1-2 bulan. "Mereka sudah berteman lama, tetapi berubah menjadi romantis," kata sumber itu.

Sejak keduanya berpacaran, baik Kourtney maupun Travis banyak menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing. Travis sendiri, disebut-sebut telah menyukai Kourtney sejak lama. Sumber itu melanjutkan, Travis adalah orang yang baik sehingga tak heran jika ia bisa membawa diri untuk bersama nak-anak.

"Dia (Travis) menyukainya sejak lama dan dia (Kourtney) semakin terbuka dengan gagasan itu. Dia pria yang baik dan ayah yang sangat hebat," kata seorang sumber. "Keluarga dan teman-temannya sangat menyukainya. Anak-anak mereka juga rukun, dan itu manis."

Sementara itu, Kourtney sendiri telah memiliki 3 orang anak bersama mantannya, Scott Disick. Ia berpisah dengan Scott pada 2015 usai 9 tahun bersama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru