Elizabeth Olsen Ungkap Nepotisme Ikut Pengaruhi Kariernya di Hollywood
Getty Images
Selebriti

Meski demikian, Elizabeth Olsen bersikeras jika dirinya sama sekali tidak berusaha untuk memanfaatkan ketenaran keluarganya tersebut. Ia ingin mendapatkan hasil dari jerih payahnya sendiri.

WowKeren - Elizabeth Olsen blak-blakan membicarakan perjalanan kariernya di Hollywood. Ia sangat menyadari jika faktor nepotisme sangat berperan di dunia Hollywood. Ia mengungkap bagaimana nepotisme mungkin mempengaruhi peluncuran kariernya, menyusul kesuksesan saudaranya, Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen.

Hal itu diungkapkan olehnya saat wawancara dengan majalah Grazia. Diketahui, ibu Elizabeth, Jarnett Olsen, merupakan seorang balerina sementara saudari-saudarinya telah meluncurkan label fashion The Row pada 2006 lalu. "Nepotisme adalah sesuatu dan saya sangat menyadarinya," ujarnya.

Meski demikian, Elizabeth bersikeras jika dia sama sekali tidak berusaha untuk memanfaatkan ketenaran keluarganya tersebut. Sebab walau bagaimanapun juga, ia ingin mendapat hasil dari jerih payahnya sendiri. "Dan tentu saja, saya selalu ingin melakukannya sendiri," ujarnya.

Para pemirsa "Full House" pertama kali mengenal Elizabeth sebagai adik si kembar Mary-Kate dan juga Ashley, yang sudah mendapat popularitas sebagai pemeran Michelle di acara komedi ABC pada 1987 lalu. Meskipun nama belakangnya mungkin cukup menjadi petunjuk untuk para penggemar keluarga Tanner, namun ia tetap ingin melakukan sepak terjang dengan usahanya sendiri.


Sepertinya hal tersebut cukup berhasil sejauh ini. Hal ini terlihat dari perannya sebagai Wanda Maximoff di acara televisi "WandaVision". Meski bersikeras ingin meraih ketenaran dengan namanya sendiri, namun aktris jebolan NYU tersebut mengisyaratkan bahwa dunia seni peran seakan mengalir dalam darahnya ketika dia menjelaskan bagaimana dia tertarik pada industri sejak usia muda.

"Saya adalah anak yang sangat teatrikal dan performatif," katanya. "Saya pikir saya harus menjalani mimpi masa kecil dengan melakukan pertunjukan."

Bulan lalu, Elizabeth, berbicara dengan E! News mengapa dia suka memerankan dinamika hubungan antara Wanda dan Vision. Menurutnya, hubungan dua sejoli itu boleh dibilang penuh warna.

"Saya pikir kita bisa melihat mereka mencoba menjadi pasutri biasa, dengan putus asa," kata aktris itu. "Dan kita bisa melihat mereka menjadi orang tua. Kita bisa melihat banyak warna hubungan mereka dari cinta dan tanggung jawab dan rasa hormat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru