Khloe Kardashian Pamer Cincin Berlian, Rumor Tunangan dengan Tristan Thompson Menguat
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Pada foto yang diunggah di akun Instagram Khloe Kardashian belum lama ini, terlihat ia mengenakan bikini warna hitam dan boots warna kakhi serta cincin berlian yang mencuri perhatian.

WowKeren - Kehidupan keluarga Kardashian memang selalu sukses menyita perhatian penggemar, tak terkecuali Khloe Kardashian. Baru-baru ini, ia memposting sebuah foto di Instagram yang sukses memancing spekulasi para penggemar.

Pada foto itu, terlihat Khloe tengah berpose mengenakan bikini warna hitam SKIMS, serta sepatu boots warna kakhi hak tinggi. Namun bukan itu yang mencuri perhatian. Sebuah cincin berlian dengan ukuran cukup besar yang melingkar di jari manisnya sukses membuat para penggemar salah fokus.

Rumor pun menguat, di mana penggemar menduga-duga jika ia telah bertunangan dengan sang pacar, Tristan Thompson. Adapun foto itu pada dasarnya bertujuan untuk mempromosikan produk barunya, Good American.

"Apakah ini cara baru Khloe memberitahu kita bahwa dia telah bertunangan?" sebut salah seorang warganet. "Tidak ada yang melirik sepatu boots-mu, sayang. Kami salfok ke CINCIN itu!!!" sahut warganet yang lain di kolom komentar. "Apakah tidak ada yang ingin berbicara mengenai cincin itu?" timpal yang lain. "Aku tak tahu harus fokus ke mana," sambung penggemar lain.


Direktur Komunikasi di JamesAllen.com mengatakan kepada E! News jika cincin yang dikenakan Khloe dibuat dari berlian 9-10 karat dengan harga mencapai antara 500.000 hingga 750.000 dolar AS.

Sebelumnya, Khloe sempat mengenakan cincin yang sama. Hal itu terlihat dari foto Instagram yang diambil saat pesta ulang tahunnya yang ke 36 Juni lalu. Meski demikian, ia tidak memberikan komentar apa pun menanggapi rumor pertunangannya kala itu.

Khloe dan Tristan kembali bersatu tahun lalu, tinggal serumah dengan putri mereka, tepatnya di rumah milik Khloe yang berada di dekat Los Angeles. November lalu, Tristan yang merupakan pemain basket pergi ke East Coast untuk bertanding.

Khloe pun ikut bertandang ke sana untuk menghabiskan waktu bersama Tristan. Sementara itu, pada episode "Keeping Up With the Kardashians" baru-baru ini, keduanya tengah berencana untuk memiliki bayi lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru