Jennifer Lopez Kejutkan Penggemar dengan Foto Gaun Pengantin
Instagram/coach
Selebriti

Diketahui, Jennifer Lopez dan tunangannya, Alex Rodriguez, terpaksa membatalkan rencana pernikahan mereka bahkan hingga dua kali pada 2020 lalu karena pandemi.

WowKeren - Pada Selasa (23/2) belum lama ini, penyanyi Jennifer Lopez terlihat menawan dengan gaun pengantin yang romantis melalui Instagram Story-nya. Diketahui, penyanyi yang akrab disapa JLo dan tunangannya, Alex Rodriguez terpaksa membatalkan rencana pernikahan mereka.

Bukan hanya sekali, namun dua kali pada tahun 2020. Hal ini tak terlepas dari kondisi saat ini, di mana pandemi COVID-19 melanda. Sehingga postingan itu pun menimbulkan pertanyaan apakah rencana pernikahan kali ini benar-benar terwujud.

Namun sayangnya tidak. Foto itu pertama kali diposting oleh produser Elaine Goldsmith Thomas sebelum JLo membagikannya ke akun media sosialnya sendiri. Foto itu diambil dari balik layar "Shotgun Wedding", sebuah film komedi aksi yang akan dibintangi oleh JLo dan Josh Duhamel.

Beberapa waktu lalu, JLo memberitahu Andy Cohen saat tampil di acara SiriusXM tentang rencana pernikahannya dengan Alex yang gagal pada Desember lalu. "Sungguh menyedihkan karena kami seharusnya menikah pada bulan Juni dan kami telah merencanakan semuanya," ujarnya.


Saat semuanya telah direncanakan, sayang harus kandas karena pandemi yang menyebar pada Maret silam. Ia berencana menikah di Italia.

"Jadi pada bulan Maret atau April, kami melihat kondisinya dan berkata, 'Ini mungkin tidak akan terjadi.' Italia adalah tempat terburuk di dunia," kata JLo. "Dan kami akan menikah di Italia. Saat itu, ya, rasanya seperti, 'Oke, kami harus membatalkan semuanya.'"

Karena tak ada pilihan lain, mereka pun akhirnya membatalkan rencana itu. Beberapa bulan kemudian, rencana itu dibangun lagi namun sepertinya kondisi masih belum bersahabat.

"Jadi kami batalkan dan kemudian kami coba untuk merencanakannya kembali di akhir tahun, beberapa bulan yang lalu, dan rasanya masih belum waktunya," jelasnya lagi. "Jadi sedikit mengecewakan. Dan ini akan membuat Anda berpikir jika sesuatu akan indah pada saatnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru