Kelly Clarkson Akui Sudah Tulis 60 Lagu di Tengah Perceraiannya Dengan Suami, Sebut Sebagai Hadiah
/Weiss Eubanks
Selebriti

Kelly Clarkson baru-baru ini mengungkapkan bahwa perceraiannya adalah sumber inspirasinya. Tak ingin terpuruk dalam kesedihan, Kelly justru menyebut hal itu sebagai sebuah anugerah.

WowKeren - Kelly Clarkson baru-baru ini mengungkapkan bahwa perceraiannya adalah sumber inspirasinya. Dalam press-junket baru-baru ini untuk "The Voice", bintang berusia 38 itu membuka tentang rekaman musik baru sebagai bentuk ekspresi di tengah perpisahannya dari suaminya, Brandon Blackstock.

Seperti yang diketahui, Kelly dan Brandon menikah pada 2013 dan akhirnya memutuskan bercerai setelah hampir tujuh tahun menikah. Mereka telah memperebutkan perjanjian keuangan dan hak asuh atas kedua anak mereka River Rose yang berusia 6 tahun dan Remington Alexander berusia 4 tahun.

Dalam pernyataannya, Kelly mengaku telah menulis sekitan 60 lagu di tengah perceraiannya tersebut. Tak ingin terpuruk dalam kesedihan, Kelly justru menyebut hal itu sebagai sebuah anugerah.

"Aku telah menulis kira-kira 60 lagu. Itu adalah angka yang gila untuk meluapkannya," ungkapnya kepada Entertainment Tonight. "Aku pikir itu sendiri adalah berkat. Kapan pun Anda menjalani kehidupan, sungguh luar biasa memiliki saluran keluar itu, terlepas dari apakah orang mendengarnya atau tidak."

"Aku memiliki rekaman yang sedang kami kerjakan," katanya sebelum mengungkapkan bahwa dia masih tidak yakin tentang berapa banyak kehidupan pribadinya yang akan dia bagikan kepada publik. "Ini benar-benar hebat dan sangat jujur."


"Ada banyak pertanyaan yang harus aku jawab sebelum merilisnya untuk diriku sendiri, tahu? Entah itu bisnis atau pribadi," lanjut Kelly.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa inspirasi ini datang seperti hadiah di tengah kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku bahwa lagu yang ia ciptakan jujur dari kesedihan dan kehilangan yang ia alami.

"Apa pun yang terjadi, itu adalah seperti sebuah hadiah. Aku tidak tahu bagaimana dengan orang lain, aku hanya akan jujur dengan kalian, melalui kesedihan seperti perceraian, kesedihan apa pun, segala jenis kehilangan, tanpa saluran keluar seperti ini," ungkapnya.

Penyanyi wanita itu juga merinci bahwa dia sering merenungkan tentang sejauh mana kehidupan pribadinya yang bersedia dia bagikan keluar sana. "Aku benci bahwa aku harus melalui (fase) 'Because of You' atau 'Piece by Piece'," jelasnya. "Lagu-lagu tertentu yang aku tulis pasti telah membentuk diriku, tetapi sangat sulit."

"Itu hanya keputusan yang sulit untuk dikeluarkan karena itu sangat pribadi," katanya. "Tapi sisi lain (itu) seperti, 'Sobat, berapa banyak orang yang mendatangi ku?'. Musik memiliki cara (penyembuhan) itu, bahkan bagiku. Aku mendengarkan artis dan musik lain sebagai cara untuk 'menyembuhkan Anda'," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru