Kourtney Kardashian Kencani Sang Ayah, Anak Travis Barker Beri Pujian
Instagram/travisbarker/kourtneykard
Selebriti

Anak Travis Barker dan Shanna Moaklar, Alabama Barker secara terang-terangan memuji kekasih ayahnya yang sekarang, Kourtney Kardashian. Mengapa seperti itu?

WowKeren - Hubungan asmara seorang bintang Hollywood Kourtney Kardashian bersama drummer Blink 182 Travis Barker memang telah ramai terdengar. Kourtney bahkan secara terang-terangan memposting foto close up-nya bersama dengan Travis di laman Instagram pribadinya.

Keluarga pasangan itu juga diketahui telah saling mengenal satu sama lain. Seperti baru-baru ini, anak perempuan Travis, Alabama Luella Barker secara terang-terangan memuji kekasih sang ayah, Kourtney.

Sebelumnya, Travis sudah pernah menikah dengan Shanna Moakler. Pernikahan itu terjadi pada 2004 dan pasangan itu resmi bercerai tahun 2008. Dari pernikahan yang hanya bertahan empat tahun itu, Shanna dan Travis dikaruniai dua orang anak. Kedua anak Travis dan Shanna yakni Alabama Luella Barker dan Landon Asher Barker.

Kourtney dan anak-anak Travis itu rupanya sudah cukup dekat. Dilansir dari Life & Style, hal itu terbukti dari pernyataan Alabama melalui Story Instagram miliknya pada Jumat (26/2). Semuanya berawal dari Alabama yang membuka sesi tanya jawab.


Kemudian salah seorang penggemar memberikan pertanyaan perihal Kourtney, kekasih ayahnya yang sekarang. Penggemar itu bertanya apakah Alabama menyukai Kourtney? "Apakah kau menyukai Kourtney?" tanya penggemar itu.

Alabama lantas menjawab pertanyaan itu dengan menyebut bahwa Kourtney adalah orang yang sangat luar biasa. "Dia sangat luar biasa," jawab Alabama.

Gadis 15 tahun itu juga diketahui sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kourtney melalui Story Instagram-nya pada 11 Februari lalu. Alabama mengatakan terima kasih lantaran Kourtney telah memberinya sebuah hadiah. Hadiah yang diberikan oleh Kourtney itu berupa dua pakaian olahraga. Tak hanya itu, Alabama bercerita jika Kourtney juga memberikan dua kemasan teh kolagen dari produknya Kourtney's Dream of Me kepadanya.

Menurut sumber orang dalam, Alabama dan saudaranya, Landon sangat menyukai kekasih ayahnya itu. Sumber itu juga menyebut jika anak-anak Travis dan Shanna itu menganggap Kourtney adalah sosok yang keren. Bahkan Alabama mengikuti media sosial Kourtney dan ia menyukai gaya wanita 41 tahun itu. Sumber itu juga menyebut jika Landon putra Travis senang ayahnya itu berpacaran dengan Kourtney.

"Putrinya yang berusia 15 tahun, Alabama, mencintai Kourtney. Alabama mengikutinya di media sosial dan menyukai gayanya," pungkas sumber tersebut. "Putranya, Landon, senang ayahnya berpacaran."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts