Tom Holland Beber Nasehat Yang Didapat Dari Zendaya Pasca Disebut Menyebalkan Oleh Fans
Instagram/tomholland2013
Selebriti

Bintang 'Spider-Man: No Way Home', Tom Holland menjelaskan bagaimana Zendaya membantunya beradaptasi dengan kehidupan dalam sorotan publik dalam wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Tom Holland menjelaskan bagaimana rekannya, Zendaya Coleman membantunya beradaptasi dengan kehidupan dalam sorotan publik. Dalam wawancara baru untuk majalah British GQ, Holland buka-bukaan tentang bagaimana dia menyesuaikan diri dengan ketenaran sejak menjadi “Spider-Man”.

Aktor itu mengatakan berkonsultasi dengan temannya dan mantan bintang Disney Channel Zendaya telah membantunya. Ia mengaku sering dianggap menyebalkan oleh penggemar karena sikapnya yang dingin. Namun kini Zendaya telah membantu Holland dalam mengatasi hal itu.

"Berbicara dengan Zendaya sangat membantuku, sebenarnya," kata aktor berusia 24. "Aku dulu kadang-kadang dianggap agak menyebalkan bersikap kepada penggemar, terutama karena aku selalu sangat terkejut bahwa mereka menginginkan berfoto denganku atau tanda tangan atau apa pun. Aku memiliki reaksi khas London, salah satu kecurigaan instan ‘Mengapa kamu berbicara denganku?’."

"Zendaya melihat ini dan dengan cepat mengatakan kepadaku bahwa reaksi semacam ini akan menjadi lebih arogan daripada hanya tersenyum dan mengambil gambar," tambahnya. "Dia benar-benar mengubah caraku menjadi lebih nyaman di depan umum."


Holland juga berbincang tentang spekulasi dalam kehidupan romantisnya. Ia membahas soal bagaimana memiliki hubungan yang ditampilkan di depan dunia bisa membuat frustrasi.

"Ini sangat menegangkan. Artinya jika Anda berkencan dengan seseorang, Anda harus benar-benar sadar akan perasaan mereka, karena jika sesuatu terjadi di antara Anda berdua, itu tidak hanya terjadi di antara Anda berdua, itu terjadi di di depan seluruh dunia," katanya. "Dan itu bisa sangat rumit. Itu salah satu hal yang paling aku khawatirkan, dari semua hal dalam karierku."

Holland dan Zendaya telah bersatu kembali untuk “Spider-Man: No Way Home” yang akan datang. Bintang tersebut mengatakan "menyenangkan" untuk kembali ke lokasi syuting.

"Sangat menyenangkan bisa kembali bersama mereka, terutama karena Zendaya dan aku mengalami hal serupa dalam karir kami, setelah mengambil peran yang lebih dewasa untuk sekarang kembali ke Spider-Man," katanya kepada British GQ.

"Aku sangat bangga dengan apa yang telah dia capai dengan ‘Euphoria’ dan juga ‘Malcolm & Marie’. Aku pikir kami berdua harus menyesuaikan lagi untuk ‘No Way Home’. Aku harus meninggikan suaraku beberapa oktaf lebih tinggi dan kami berdua harus kembali untuk memerankan remaja yang naif dan menawan ini lagi," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts