Postingan Perdana Millendaru Usai Diamankan Atas Kasus Narkoba Kedua Kalinya: Tetap Menginspirasi!
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru mengunggah foto perdana setelah diamankan atas kasus narkoba untuk kali kedia pada Minggu (28/2). Intip postingan dan caption menarik yang ditulis Millen.

WowKeren - Selebgram Millendaru kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, ia kembali diamankan oleh polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba untuk kali kedua pada Minggu (28/2) dini hari.

Meski telah ditangkap, namun keponakan Ashanty disebut akan dipulangkan hari ini. Millen sendiri sepertinya masih sempat bermain media sosial di tengah kasusnya.

Hal ini dibuktikan saat ia mengunggah sebuah foto memukau dirinya di akun Instagram. Semakin menarik, Millen turut menuliskan caption untuk selalu menginspirasi. “Keep inspiring,” tulis Millen di akun Instagram, Senin (1/3).

Dalam foto itu, sepupu Aurel Hermansyah nampak bergaya OOTD. Ia terlihat cantik dengan menggunakan make up yang cukup tebal sambil tersenyum lembut.


Millen

Instagram

Selain mengunggah foto, Millen juga membagikan video di Instagram Stories miliknya. Dalam video itu, wanita berusia 21 tahun ini nampak tersenyum dan menulis “Alhamdulilah”.

Millen Stories

Instagram

Sebelumnya Millen telah dinyatakan terbukti positif mengkonsumsi benzo. Ia kemudian mengikuti tes urine dalam razia protokol kesehatan yang digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya Millen ini merupakan kali kedua. Ia sempat ditangkap atas kasus narkoba pada 22 November 2020 lalu di hotel kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu bekas pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisap dan minuman keras. Millen kemudian menjalani rehabilitasi sejak 1 Desember 2020 dan bebas pada 10 Januari 2021 lalu.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts