Millendaru Dapat Nasihat Panjang Dari Aming, Disebut Sukses Jadi Diri Sendiri
Instagram/millencyrus/amingisback
Selebriti

Akhir Februari kemarin, Millendaru mengejutkan publik karena kembali diamankan oleh pihak kepolisian hingga tes urine menunjukkan positif konsumsi obat psikotropika.

WowKeren - Millendaru baru saja pulang dari kantor kepolisian pada Senin (1/3) kemarin. Keponakan Ashanty tersebut terjaring razia protokol kesehatan yang digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2) dini hari. Hasil pemeriksaan urine Millendaru menunjukkan positif mengonsumsi psikotropika.

Urine MIllendaru yang mengandung benzo tersebut disebut berasal dari salah satu obat yang dikonsumsi olehnya. Atas alasan tersebut, pihak kepolisian akhirnya membebaskannya. Setelah pembebasannya itu, model dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini terlihat mengunggah satu foto dalam akun Instagram-nya.

"Keep Inspiring," tulis Millendaru sebagai keterangan fotonya pada Senin (1/3) kemarin. Ia seolah memberi tahu publik bahwa dirinya akan tetap berusaha agar bisa terus menginspirasi banyak orang. Komedian Aming agaknya ikut meninggalkan komentarnya dalam unggahan tersebut.

Aming bukan lagi menyematkan komentar humoris seperti biasanya. Ia justru terlihat menuliskan kalimat panjang penuh nasihat pada unggahan sepupu Aurel Hermansyah tersebut.

Postingan Millendaru

Instagram


"Dan YA...kmu MENGINSPIRASI org bnyk utk jd DIRI SENDIRI, JUJUR dan NYAMAN dgn apa yg membuat kmu hepi," tulis Aming mengawali komentarnya. "Dimana kt hidup dijaman kebanyakan org memaksakan diri utk menjadi ORG LAIN yg bukan dirinya."

Aming menyebut bahwa kini banyak orang menjalani hidupnya atas dasar pendapat orang lain. Mantan suami Evelin Nada Anjani itu merasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Millendaru. Menurutnya, sosok Millendaru tidak lagi mempedulikan apa yang dikatakan orang sehingga bisa hidup sebagai dirinya sendiri.

"Kebanyakan org 'merelakan' dirinya DIBENTUK sosial dan masyarkatnya, hnya utk diLIAT, diPANDANG,diANGGAP dan merasa diTERIMA,dgn segala macam ATRIBUT samaran," imbuh Aming melanjutkan tulisannya. "CITRA PALSU yg makin membuat hakikat dirinya sbg manusia yg BEBAS makin menghilang."

Lebih lanjut, Aming pun berharap Millendaru akan tetap menjalani kehidupannya sesuai apa yang ia inginkan. Aming juga berharap, Millendaru tetap menjadi orang baik yang jujur.

"Tetap BANGGA menjadi dirimu Millen,,dan org2 diluar sana yg punya KEBERANIAN utk selalu JUJUR di masa dimna semakin bnyk org MENGAGUNGKAN PENCITRAAN, KEPALSUAN dan KEBOHONGAN," tutup Aming. "Tetaplah menjadi BAIK tanpa MERUGIKAN ORG dan BERANI berdir diatas KEJUJURAN. Utk Millen dan kalian diluar sana yg sampai hari ini msh BERJUANG. Semangat❤️."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts